Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 21 May 2015

Aksesoris Motor Lengkap dan Murah Pasar Pakuncen Klithikan Yogyakarta

Advertisement

Siapa yang mau cari aksesoris motor yang murah di yogyakarta ? mungkin tempat berikut bisa jadi pilihan.  Beberapa hari yang lalu syaifudin-arena menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu tempat aksesoris motor yang murah dan lengkap di pasar klithikan yogyakarta. Tujuan saya kesana cuma menemani teman saya yang hendak membeli swing arm merek supertrack untuk motor honda revonya. Pasar klithikan beralamatkan di jalan HOS. Cokroaminoto No. 34, Kuncen, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. tak jauh dari pusat kota yogyakarta.

Aksesoris Motor Lengkap dan Murah Pasar Pakuncen Klithikan Yogyakarta

Sebenarnya tak hanya aksesoris motor yang di jual dipasar klithikan. Ada beberapa los atau kios khusus untuk barang sandang pangan dibagian belakang dan handphone pada lantai dua pasar klithikan serta tak lupa barang-barang unik juga dapat ditemukan disini.

Kita fokus dulu dengan aksesoris motor ya. Penjual aksesoris motor dipasar klithikan jogja berada di kios bagian tengah pasar ini. Tak hanya barang baru yang bisa ditemukan, aksesoris atau sparepart motor second-pun dapat kamu beli disini. Mulai dari sparepart standar untuk motor sampai aksesoris untuk mempercantik sang kuda besi dapat kamu temukan.
Mulai dari aksesoris kecil-kecilan untuk motor matic sampai aksesoris mahal tersedia juga disini. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda. Pinter-pinter pembelinya nih.

Saya kasih sedikit tips membeli aksesoris motor baru atau second dipasar klithikan agar kamu tidak rugi. Simak ya.

1. Semua aksesoris motor dan sparepart yang dijual dipasar klithikan bukanlah harga pas atau harga mati. Kamu masih bisa menawarnya tentunya. Yang pasti jangan nawar terlalu sadis juga ya.

2. Cermati kondisi aksesoris atau sparepart motor yang hendak kamu beli. Cek fisik dan funsionalitasnya. Jika kamu rasa fisiknya mempunyai kekurangan ,kamu bisa kok minta penjual untuk menukarnya.

3. Jangan malu untuk bertanya. Barang yang ditawarkan tiap kios di pasar klithikan pasti berbeda-beda harganya. Pinter-pinter kamu aja untuk menawarnya dan jangan ragu untuk bertanya berapa harganya. Jika dirasa harga yang ditawarkan terlalu tinggi, kamu bisa bertanya ke kios yang lain.

4. Tanyakan apakah barang yang dibeli bergaransi atau tidak. Sering nih pertanyaan ini hilang dari ingatan kita ketika sudah dapat barang yang diinginkan. Jadi saran saya cari kios yang mau memberi garansi dan jangan lupa minta nota pembelian.

Aksesoris Motor Lengkap dan Murah Pasar Pakuncen Klithikan Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Aksesoris Motor Lengkap dan Murah Pasar Pakuncen Klithikan Yogyakarta"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.