Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday 27 May 2015

Protektor Lutut dan Siku Berbahan Stainless Mad Bike

Advertisement

Protector merupakan salah satu perangkat yang digunakan untuk melindungi siku dan lutut terhadap benturan. Protector digunakan untuk pengendara agar terhindar dari benturan langsung yang dapat mengenai salah satu organ vital yaitu lutut dan siku. Maka sangat disarankan untuk mengenakan protector lutut dan siku ketika perjalann jauh sehingga dapat mengurangi cidera.
Tak hanya digunakan untuk perjalann jauh, protector lutut dan kaki juga sering digunakan untuk sesi latihan road race atau balap motor.

Protektor Lutut dan Siku Berbahan Stainless Mad Bikers

Bahan protector lutut dan siku juga bermacam-macam. Kebanyakan yang beredar di pasar menggunakan bahan plastik. Tapi ada juga yang berbahan stanless stell, salah satunya protector lutut dan siku dengan merek mad bike.

Protector mad bike dilapisi dengan bahan stanless pada permukaannya. Bahan stanless yang menempel juga tipis sehingga tidak terlalu berat namun tetap kuat. Pada bagian belakang, menggunakan bahan spons serta kain jaring sehingga pengguna tetap merasa adem atau tidak terlalu panas.

Untuk model protector sendiri, mad bike termasuk keren. Ketika protektor menempel pada lutut dan siku akan terasa pas, tidak terlalu kebesaran dan tetap enak dilihat. Sayang, kekurangan pada protector ini yaitu sedikit terasa kaku jika lutut atau siku dalam posisi di tekuk, karena tidak adanya engsel pada sisi lutut dan siku serta beban protector yang termasuk berat karena berbahan stanless. Untuk tali pengaitnya sendiri, protector mad bike masih menggunakan perekat sebagai pengait yang dapat mempermudah dalam pemakaian, namun jenis perekat ini tidak terlalu awet, tentu saja tergantung pemakainya.

Harga yang ditawarkan untuk protektor stainless mad biker hanya 230 ribu rupiah saja di Yogya karta. Cukup terjangkau memang.

Over all, protector mad biker bisa menjadi pilihan buat kamu sebagai pengaman ketika berkendara. Memiliki keunggulan berbahan stanless pada permukaannya dan model yang keren, pastinya menjadi daya tarik tersendiri dan makin safety di jalan. 

Protektor Lutut dan Siku Berbahan Stainless Mad Bike Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Protektor Lutut dan Siku Berbahan Stainless Mad Bike"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.