Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 12 May 2015

Aksesoris Motor Yamaha Vixion, Yamaha R15 dan Honda CB150R terbaru 2015 (Chapter I)

Advertisement


Tahun 2015 ini banyak produsen aksesoris motor yang mengeluarkan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Salah satu produsennya PSM, NUI, VND, R9 dan masih banyak lagi. Banyaknya aksesoris yang muncul disebabkan perkembangan dunia otomotif yang semakin pesat, terbukti dengan munculnya motor baru disetiap tahunnya.
Berikut ini adalah aksesoris variasi motor untuk New vixion, R15 dan CB150R terbaru 2015 yang sudah saya rangkum berikut harga dan spesifikasinya berdasarkan sumber terpercaya.

Yamaha New vixion 
Underbone NUI monster V2

Underbone NUI monster V2
Tersedia warna gold, red , silver dan brown. Harga 600 ribu. Bahan alumunium tebal. Produk dari NUI memang terkenal bervariatif dan murah dibandingkan yang lain.

Cakram/disk brake PSM floating diameter 32cm

Cakram/disk brake PSM floating diameter 32cm
Cakram ini lebih besar dari cakram standar yamaha new vixion. Disk brake PSM ini juga sudah dilengakapi bracket jadi tidak perlu repot membuat braket sendiri. Harganya 500 ribu saja. Disk brake ini sudah menggunakan teknoligi floating ya.

Half fairing model Ninja Fi

Half fairing model Ninja Fi
Bahan terbuat dari plastik sehingga lebih awet ketimbang menggunakan bahan fiber glass. Modelnya mirip dengan fairing Ninja 250Fi. Tersedia warna hitam, merah, putih dan biru versi motoGP. Harganya Cuma 325 ribu saja.

Honda CB150R

Cover mesin/under cowl transformer

Cover mesin/under cowl transformer
Cover mesin yang diperuntukkan CB150R ini cukup sangar menurut saya. Memiliki bentuk dan lekuk  yang rumit seperti transformer saja. Tersedia dalam 3 warna yaitu merah, hitam dan putih. Pemasangan pun tidak sulit dan tidak perlu mengubah komponen lain. Harga yang ditawarkan 125 ribu saja.

Yamaha R15

Stoplamp JPA LED

Stoplamp JPA LED
Stoplamp yang satu ini sudah terkenal memang. Stoplamp merek JPA terkenal dengan lampu rem yang menyatu dengan sein dalam satu reflektor untuk motor sport dan sejenisnya yang biasanya menggunakan lampu sein terpisah. Soal harga stoplamp JPA dibandrol 400 ribu. Recommended untuk stoplamp yang satu ini.

Undertail mini/ Rear Fender Eliminator

Undertail mini/ Rear Fender Eliminator
Salah satu merek undertail yang recomended menurut saya. Karena undertail menggunakan lampu reflektor rem dan sein cukup besar, sehingga dapat terlihat bagi pengendara lain ketika dihidupkan. Yang pasti lebih aman dong. Soal harga undertail R15 ini dipatok 275 ribu saja.

Aksesoris Motor Yamaha Vixion, Yamaha R15 dan Honda CB150R terbaru 2015 (Chapter I) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Aksesoris Motor Yamaha Vixion, Yamaha R15 dan Honda CB150R terbaru 2015 (Chapter I)"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.