Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 12 May 2015

Kondom/Cover As Shock Motor Alumunium

Advertisement

Aksesoris yang satu ini terbilang unik dan baru, bagi kamu yang ingin kaki-kaki depan motor terlahat gagah eksesoris ini mungkin bisa menggantikan. Tak perlu lagi membeli shock up side down dengan harga jutaan cukup dengan cover as shock saja jika budget terbatas. Cover as shock terbuat dari bahan almunium sehingga mirip dengan shock up side down.

Cover as shock dapat dipasang pada motor bertipe naked bike yang bercirikan memiliki as shock yang tinggi. Semisal yamaha vixion, yamaha bison, honda CB150R dan masih banyak lainnya. Cover As shock yang bagus berbahan almunium. Sehingga kondom as shock awet dan tahan cuaca.

Harga 
Harga kondom/cover as shock alumunium hanya 150 ribu saja. Menurut saya wajar saja, soalnya cover as shock berbahan almunium yang lebih tahan cuaca warna tidak pudar dan  tahan benturan sehingga lebih awet dan pada bagian dalamnya pun sudah dilapisi karet, Sehingga as shock motor tidak tergores.

Kondom/Cover As Shock Motor Alumunium
Cara memasang kondom/cover as shock :
Cara memasang cover as shock cukup mudah. Pertama turunkan/copot dulu as shock dari motor, gak perlu di copot sampai lepas ,hanya dicopot sebatas kupu-kupu stang saja yang sekiranya cover as shock bisa masuk. kemudian tinggal masukkan as shock motor ke sela-sela antara segitiga dan kupu-kupu motor. lalu naikkan/pasang kembali as motor. kalau tidak mau repot bisa langsung bawa ke bengkel saja.

Kelebihan dan kekurangan memasang kondom as shock almunium:

Kelebihan
Motor telihat makin berisi pada bagian atas. Pada bagian depan motorpun makin menarik. Jika pintar memadukan warna dan part lain akan semakin bagus. Sedikit saran dari saya, cover as shock alumunium akan lebih bagus jika bottom shock berwarna sama seperti cover as shock atau kamu juga bisa mengganti bottom shock standar dengan variasi.
Cover as shock dengan bahan almu lebih awet tentunya dari pada cover as shock yang terbuat dari plastik atau fiber. Cover as shock dapat bertahan dari cuaca, warna tidak berubah dan cover tidak bisa memuai.

Kekurangan
Hampir tidak ada kekurangan menurut saya, karena aksesoris ini plug and play tidak perlu mengubah bagian motor tertentu. mungkin agak repot dibagian pemasangan saja.

Kondom/Cover As Shock Motor Alumunium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

5 Responses to "Kondom/Cover As Shock Motor Alumunium"

  1. Replies
    1. Coba cari di toko variasi dekat rumah agan. kalau gak ada bisa cari di tokopedia, BL, grub FB atau yang lain gan.

      Delete
  2. Mohon infonya. Kalau cover usd ini sering dibawa jalan berlumpur/berdebu (jln kebun sawit) gmn? Aman ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman bro. karena cuma sebatas cover. paling kotor saja.

      Delete
  3. I wanted to thank you for this excellent read!! I definitely loved every little bit of it. I have you bookmarked your site to check out the new stuff you post. Motorbike Tours Vietnam

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.