Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 10 May 2015

Membuat Motor Bison,Vixion dan CB150R Mirip Kawasaki Z250

Advertisement

Lama tidak update kali ini syaifudin-arena kan membahas tentang venomena yang sedang ngetren yaitu modifikasi untuk motor bison , vixion dan  CB150R yang dibuat mirip dengan kawasaki Z250 atau istilah kerennya Z250 look.
Siapa yang tidak kenal kawasaki Z250, motor ber-cc 250 injeksi bertipe naked bike yang terkenal dengan kegagahannya ini sudah banyak berkeliaran dijalanan. Kawasaki Z250 cukup mencolok pada bagian depan yang mengadopsi half fairing berbentuk huruf Z dan lampunya yang bengis.


Half fairing Z
Nah sekarang tidak hanya kawasaki Z250 saja yang bisa mentereng dengan half fairing Z dan lampu khasnya, karena sudah ada aksesoris untuk motor bertipe naked lainnya yang sudah menyediakan half fairing dengan bentuk Z ini. Salah satunya half fairing Z untuk motor yamaha vixion dan honda CB150R. Half fairing ini sudah plug and play dikedua motor tersebut, jadi tidak perlu penambahan bracket untuk memasangnya. Harga Half fairing Z pun cukup terjangkau hanya 350 ribu saja kamu bisa memiliki motor dengan half fairing rasa Kawasaki Z250.

Headlamp Kawasaki Z250 KW
Tak lengkap rasanya kalau sudah memasang half fairing Z tapi belum mengaplikasikan lampu Z250. Bagi kamu yang ingin mengadopsi lampu kawasaki Z250 sekarang sudah tidak perlu khawatir soal harganya, karena dipasaran sudah banyak kok yang menyediakan lampu kawasaki Z250 KW . yang pastinya kualitasnya gak kalah bagus dengan lampu kawasaki Z250 yang ori dengan harga lebih dari 1 juta itu. Harga lampu kawasaki Z250 KW hanya 250 ribu.
Lampu Z250 dapat diaplikasikan hampir disemua motor. hanya perlu penambahan bracket saja untuk memasangnya.

Stang Yamaha bison
Aksesoris yang satu ini juga sebagai pelengkap agar motor terlihat mirip dengan kawasaki Z250. Stang yamaha bison memang agak tinggi dari stang motor standar fat bar lainnya. Dengan memasang stang yamaha bison posisi stang jadi lebih tinggi dan membuat motor terlihat gagah. Harga stang bison orignal 80 ribu saja. Pemasangannya pada motor lain tidak perlu bracket segala.

Undertail
Agar terlihat lebih maco lagi jangan lupa pasang undertail. Agar buritan motor terlihat lebih slim dan nungging.  Kalau part yang satu ini sifatnya opsional ya.

Nah berikut saya kasih contoh gambar yamaha vixion dengan half fairing Z , headlamp Z250 KW, stang yamaha bison dan undertail.


Total modifikasi :
1. Half fairing Z = 350 ribu
2. Headlamp kawasaki Z250 KW = 250 ribu
3. Stang yamaha bison original = 80 ribu
4. Undertail = 250 ribu

Total = 930 ribu (belum termasuk biaya pasang)

Membuat Motor Bison,Vixion dan CB150R Mirip Kawasaki Z250 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Membuat Motor Bison,Vixion dan CB150R Mirip Kawasaki Z250"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.