Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Friday 26 June 2015

Keunikan Samsung Safety Truck

Advertisement

Salah satu pabrik penghasil alat elektronik terbesar ini memiliki trobosan terbaru untuk kendaraan bermotor terutama mobil truk. Truk merupakan kendaraan berukuran besar yang berfungsi mengangkut barang ke sebuah tujuan. Bentuk truk yang besar seringkali menyulitkan pengguna kendaraan lain untuk mengetahui atau melihat kondisi jalan didepannya. Hal ini juga menyulitkan kendaraan lain untuk dapat menyalip truk dan jika timming dalam menyalip tidak tepat, dapat mengakibatkan kecelakaan.
Dari permasalahan tersebut, samsung memiliki trobosan terbaru yang dapat mengatasinya. Pada pertangahan juni 2015 ini samsung meluncurkan samsung safety truck, samsung safety truck merupakan truk pengangkut barang milik samsung yang dipasang layar besar pada bodi belakang yang terhubung dengan kamera pada bodi depan yang fungsinya memperlihatkan kondisi jalan didepan truk samsung itu sendiri, sehingga memudahkan pengendara untuk menyalip truk. Sangat inovatif dan fungsional menurut saya, karena truk kendaraan yang cukup susah disalip dan biasanya truk berkendara dengan kecepatan yang relatif pelan. Nah ingin tahu apa saja kelebihan dan fitur yang ada pada truk samsung keren ini? Berikut diantaranya.

Keunikan Samsung Safety Truck

1. Layar besar LED pada bodi belakang
Layar khusus outdoor yang terdapat di bodi belakang truk samsung ini berjumlah 4 tiap layar berukuran 42 inci atau lebih. Sehingga pengendara dibelakangnya dapat melihat gambar yang tampil pada layar dengan jelas.

2. Kamera pada bodi depan.
Kamera yang terpasang pada bodi depan truk samsung memiliki resolusi yang cukup besar. Kualitas rekaman yang dihasilkanpun sangat tinggi sehingga memungkinkan truk untuk menampilkan gambar atau kondisi didepan truk secara realtime atau pada saat itu juga.

3. Kamera night vision.
Tak hanya berkualitas bagus, kamera yang terpasang juga memiliki fitur night vision yang memungkingkan kamera untuk menangkap gambar pada malah hari atau pada saat kondisi minim cahaya. Mantap..!!

Seandainya semua truk atau kendaraan berukuran besar memiliki fitur ini pasti dapat mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor. Banyak pelajaran yang kita dapat dari truk ini salah satunya saling menghormati pengguna jalan lain. Keep safety riding ya bro.

Keunikan Samsung Safety Truck Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Keunikan Samsung Safety Truck"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.