Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 19 July 2015

Perbedaan Vario Techno 125 Lama dan Vario Techno 125 Baru

Advertisement

Perbedaan Vario techno 125 lama dan Vario techno 125 baru - Teknologi dan fitur yang dihadirkan motor pada masa sekarang sangat bervariatif dan inovatif . Berbagai pabrikan motor di Indonesia seakan berlomba-lomba untuk mempersembahkan teknologi terbarunya untuk konsumen demi mendongkrak penjualan motor mereka.
Salah satunya produsen kendaraan bermotor dengan logo sayap ini, honda sering menyematkan teknologi terbarunya pada motor-motor keluaran terbarunya. Dan motor honda yang paling baru pada tahun ini adalah Vario techno 125 dengan berbagai fitur dan teknologi yang berbeda dengan vario techno 125 keluaran lama. Apa saja teknologi yang dihadirkan honda pada motor matic vario tecno 125 ini ? dan apa saja perbadaannya dengan vario techno 125 model lama? Berikut ulasannya.

Perbedaan Vario Techno 125 Lama dan Vario Techno 125 Baru
1. Led headlamp
Berbeda dengan vario 125 lawas, vario 125 baru hadir dengan sistem penerangan Led dan dengan bentuk headlamp yang futuristik, kalau menurut saya headlampnya mirip Yamaha R25..hehe yang membuat motor ini semakin keren.


2. Bodi motor
Pada bodi motor terlihat banyak perubahan mulai dari batok sampai buntut semuanya berubah. Desainnya lebih keren menurut saya, lekukan pada bodi terlihat jelas.
Pebedaan juga terlihat pada spidometer, stoplamp, cover CVT dan masih banyak lagi.
Pada bagian mesin, tidak memiliki perubahan sama sekali yaa.

Perbedaan Vario Techno 125 Lama dan Vario Techno 125 Baru

3. Tapak lebar dan ban tubless
Pada sektor kaki-kaki pun vario techno terbaru mengalami perubahan. Lebar velg yang digunakan berukuran 1.85 inci untuk belakang dan 1.60 inci untuk depan, ini di maksudkan juga untuk mengimbangi bodi motor yang terlihat bongsor. Ban juga tidak menggunakan tube type lagi melainkan sudah menggunakan ban tubless.

4. Indling stop system.
Pada vario 125 lama fitur indling stop system ada yang tersedia dan ada yang tidak. Tentu saja tergantung pilihan konsumen karena pihak honda sudah menyediakan dua motor dengan fitur ini dan ada yang tidak menggunakan fitur ini. Nah pada vario 125 terbaru, fitur indling stop system sudah tersedia pada semua jenis. Jadi teknoligi ini pasti ada pada vario 125 keluaran terbaru.

5. Combi brake system (CBS).
Tetap seperti vario 125 model lama, fitur pengereman ganda ini tetap diadakan karena fitur ini juga menjadi andalan tersendiri buat honda.

Perbedaan Vario Techno 125 Lama dan Vario Techno 125 Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Perbedaan Vario Techno 125 Lama dan Vario Techno 125 Baru"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.