Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 9 June 2015

Tips Membedakan Protector AXO Asli dan Kw

Advertisement

Protector lutut dan sikut merupakan alat untuk melindungi bagian tubuh terutama lutut dan siku agar terhindar dari benturan. Beragam merek protector sudah hadir di pasaran, dan yang paling banyak ditemukan adalah merek AXO dan FOX. Tak hanya produk asli yang tersedia di pasaran, kini juga hadir barang KW dengan kualitas yang tak kalah dengan protector asli. Bagi kamu yang belum tahu perbedaan protector AXO asli dan kw berikut ini sedikit saya ulas perbedaan keduanya.

Tips Membedakan Protector AXO Asli dan Kw
Protector AXO asli

1. Protector merek AXO kualitas nomor 2 atau kw memiliki bahan plastik yang lebih lentur atau sedikit tipis dari protector AXO asli.
Salah satu cara membedakan protector AXO asli atau kw adalah dengan melihat bahan plastik yang digunakan. Bahan plastik pada protector AXO asli lebih tebal dan rapi.

2. Protector AXO asli lebih bagus pengemasannya.
Kita bisa dengan mudah mengenali protector AXO asli dari kemasannya. AXO yang asli dilindungi oleh pembungkus plastik pada bagian permukaanya. Sedangkan protector AXO kw tidak memiliki pelindung plastik.

3. Bentuk dan kontur protector AXO asli lebih jelas.
Kontur dan bentuk protector AXO asli lebih terlihat jelas. Terutama pada bagian atas protector dan kain atau sponsnya.

4. Harga protector AXO kw biasanya lebih murah.
Harga yang dipatok untuk protector AXO kw berkisar 110 ribuan dan protector AXO asli 120 ribu keatas. Tapi memungkinkan juga protector AXO asli dibandrol dengan harga murah.

Keungulan protector merek AXO

- Protector AXO memiliki engsel.
Salah satu keunggulan protector atau dekker ini adalah mempunyai engsel pada sisinya sehingga memudahkan pengguna ketika gerakan menekuk sikut atau lutut.

- Mudah dalam pemakaian dan pencopotan.
Protector AXO menggunakan perekat yang memudahkan pengguna dalam pemakaian dan pencopotan protector.

- Satu set protector terdiri dari pelindung siku dan lutut.
AXO salah satu protector yang sudah menyediakan 2 set pelindung untuk sikut dan lutut, sehingga tidak perlu beli dalam bentuk terpisah.

- Harga terjangkau.
Harga yang ditawarkan AXO bisa dibilang cukup murah. Karena dilihat dari kelengkapan AXO, bahan dan spesifikasi yang ditawarkan AXO cukup bagus. Maka protector yang satu ini patut jadi pilihan kamu.

Tips Membedakan Protector AXO Asli dan Kw Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Tips Membedakan Protector AXO Asli dan Kw"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.