Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 6 April 2015

Makin Gaya dengan Sepatu Khas Dragster,Tiger Onitsuka

Advertisement

tiger onitsuka asli, harga tiger onitsuka, sepatu tiger onitsuka

Sepatu merupakan salah satu pengaman wajib ketika balapan.Sepatu balap berlabelkan alpinestar mungkin sudah biasa kita lihat. Bagi kamu pecinta drag motor pasti sudah pada tahu tetang sepatu yang satu ini. yaap. Tiger Onitsuka, brand sepatu asal jepang ini memang naik daun setelah para dragster asal thailand memakainya untuk ajang adu cepat di trek lurus. pabrik tiger onitsuka sendiri berdiri pada tahun 1949 dan masih tetap eksis sampai sekarang. tiger onitsuka dibuat dengan berbagai varian salah satunya tipe mexico, curreo, badminton, ultimate, colorado, erd, thorpe runner, aaron, pro center , tokuken dan masih banyak lagi. jenis sepatu yang di pakai para dragster tentunya tiger onitsuka yang ber-hak pendek karena dapat memudahkan dragster ketika menginjak perseneling motor.

tiger onitsuka asli, harga tiger onitsuka, sepatu tiger onitsuka


Tiger Onitsuka mempunyai desain grafis yang khas bagian sampingnya yaitu gambar 2 strip horizontal dan 2 strip vertikal mirip jaring. Tiger onitsuka memiliki berbagai macam warna untuk dipilih salah satunya putih, hitam, abu-abu, ungu, biru, coklat dan kuning. Bahan dari tiger onitsuka sendiri adalah kulit premium dan sol yang menggunakan teknologi GEL sehingga nyaman untuk dipijak. Tiger onitsuka yang asli alias original di bandrol dengan harga bervariatif antara 100 euro sampai 130 euro atau sekitar 1.400.000 rupiah. pastinya sesuai dengan kenyamanan dan keamanan yang di dapat dong.. mantap

Dalam berkendara sepatu merupakan elemen yang sangat penting yang berfungsi melindungi kaki. Ketika berkendara di sarankan menggunakan sepatu yang melindungi mata kaki. Hal ini penting untuk melindungi bagian vital yang satu ini. Menggunakan sepatu juga berfungsi menghangatkan bagian kaki. Banyak jenis sepatu biker yang tersedian di pasaran tentunya dengan bahan yang berbeda juga. Salah satunya sepatu dengan bahan karet yang sering digunakan ketika musim penghujan. Sedikit tips dari saya dalam memilih sepatu untuk berkendara :

- Pilihlah sepatu yang nyaman dan sesuai ukuran kaki kamu. Sehingga penggendara merasa nyaman menggunakannya ketika berkendara.
- Pilih sepatu dengan bahan yang tidak kaku. Sehingga memudahkan pengendara dalam mengoper gigi.
- Pilih sol sepatu yang kesat agar tidak selip ketika menginjak footstep.
- Gunakan sepatu dengan bahan anti air ketika musim penghujan.

Makin Gaya dengan Sepatu Khas Dragster,Tiger Onitsuka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Makin Gaya dengan Sepatu Khas Dragster,Tiger Onitsuka"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.