Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Friday 3 April 2015

Headlamp Fiberglass Baru Yamaha R15

Advertisement


Motor yang launcing tahun 2014 ini memang memiliki banyak peminat, selain harganya yang terjangkau R15 juga memiliki part variasi yang sudah banyak di pasaran. para modifikatorpun tak henti-hentinya membuat berbagai macam part variasi untuk motor dengan isi silinder 150cc dan teknologi injeksi ini. salah satunya headlamp terbaru berbahan fibrglass yang di launching akhir-akhir ini di bengkel Balu Oto work yang beralamatkan Jalan Pramuka No.56 Giwangan, Yogyakarta.
mas balu memang tidak ada matinya dalam membuat variasi bodi motor. pada 2 bulan terakhir saja,mas balu merilis 2 model headlamp yang berbeda bentuknya untuk yamaha R15. makin keren karena ketiga headlamp ini sudah plug and play alias tinggal pasang tampa menambah dan mengurangi bagian motor.

Headlamp Fiberglass Baru Yamaha R15


headlamp pertama merupakan perubahan sedikit dari headlamp standar R15. headlamp standar R15 yang terkesan seperti mata belo berubah menjadi tajam dan terlihat makin bengis saja. headlamp inipun dapat di variasikan dengan lampu projector sebagai sistem penerangannya sesuai keinginan konsumen. headlamp ini dihargai 750ribu saja (harga promo).

Headlamp Fiberglass Baru Yamaha R15


headlamp yang kedua, mas balu menyebutnya catshadow. memang mirip kucing yaa. headlamp ini dapat divariasikan dengan lampu cree dan projie sesuai keinginan konsumen. dengan variasi lubang pada bagain tengah headlamp yang mirip dengan yamaha R6 makin membuat headlamp R15 ini tidak terlihat kosong dan sporty.headlamp ini dihargai 900ribu belum termasuk lampu. mantaap

Banyak variasi untuk motor R15 yang sudah dipasarkan di indonesia, mulai dari variasi bagian bodi sampai kaki-kaki. Untuk kamu yang ingin memodifikasi yamaha R15nya perlu di perhatikan nih tips berikut agar kamu gak salah beli part variasi buat kuda besimu.
Pertama pilih konsep modifikasi yang kamu inginkan. Lalu sesuaikan part variasi dengan konsepmu. Perhatikan juga fungsionalitas variasi motor yang dipilih. Jangan sampai ketika berkendara terganggu karena pemasangan part variasi tertentu, pilih part variasi sesuai dengan budget dan yang terakhir pilihlah produk dengan kualitas yang bagus agar awet

Big thanks to : Balu Oto Work

Headlamp Fiberglass Baru Yamaha R15 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Headlamp Fiberglass Baru Yamaha R15"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.