Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 4 February 2016

Aksesoris Variasi Emblem Mobil Unik

Advertisement

Aksesoris Variasi Emblem Mobil Unik – Pecinta otomotif pasti sudah tak asing lagi dengan logo atau emblem-emblem yang menempel di depan atau belakang mobil. Dengan melihat logonya saja kita pasti sudah bisa membedakan mobil keluaran pabrikan apa itu.  Setiap emblem atau logo pabrikan mobil pasti memiliki desain keunikan dan berbeda dari yang lain. Sebut saja emblem Daihatsu, Toyota, Honda, Chevrolet, Mazda, Kia dan masih banyak lgi.
Nah masih berhubungan dengan seni modifikasi mobil nih. yang ingin tampilan emblem mobilnya jadi semakin keren, wajib beli aksesoris yang satu ini. Yup emblem variasi mobil yang unik dan lucu. Spseri apa desain dan keunikannya? Yuk lihat.


1. Emblem mobil desain cicak.

Emblem mobil yang satu ini sangat unik. Desain emblem dibuat mirip dengan cicak. Yang tak kalah bikin glamournya lagi, desain cicak dibalut dengan warna krom yang pasti bikin orang lain tergoda buat ngelirik si cicak.
Cara pemasangan juga sangat mudah. Tinggal tempel aja si cicak ke bagian yang kamu suka, bisa di bodi samping atau belakang dan emblem ini tentunya sangat awet dan mampu merekat hingga bertahun-tahun. Harga yang ditawarkan untuk spasang emblem tempel ini hanya 20 ribu saja.

2. Emblem mobil desain kaki kucing atau anjing

Emblem yang unik selanjutnya emblem dengan desain sepasang kaki hewan. Desainnya mirip kaki kucing atau anjing ini tersedia sepasang. Desainnya yang unik juga bisa membuat mobil kamu menjadi berbeda dari yang lain. 1 set emblem atau stiker desain kaki ini dihargai hanya 20 ribu saja dan tersedia dalam 2 warna yaitu krom putih dan krom emas.


3. Emblem mobil mazda dengan sayap.

Emblem berikut merupakan emblem tambahan untuk logo mazda. Logo mazda diberi tambahan emblem berupa sayap serta mahkota lingkarang mirip seperti penggambaran malaikat. Emblem unik ini dibandrol hanya 20 ribu rupiah saja seperti emblem yang lain per pasang.


4. Emblem mobil toyota devil.

Sama halnya dengan emblem mobil untuk mazda,, emblem mobil unik yang ini juga merupakan emblem tambahan untuk logo mobil toyota. Uniknya, jika mazda memiliki desain emblem unik angel, kali ini toyota memiliki desain emblem seperti devil. Emblem unik ini juga dibandrol 20 ribu saja per pasang.
Tertarik untuk menambahkan emblem unik ini ke mobilmu?

Aksesoris Variasi Emblem Mobil Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

2 Responses to "Aksesoris Variasi Emblem Mobil Unik"

  1. Dimana jual nya gan emblem daihatsu devil? Pesan dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa cari di toko online kayak Tokopedia atau Bukalapak gan.

      Delete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.