Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 29 February 2016

Cara Menempatkan Stiker pada Motor yang Baik

Advertisement

Cara Menempatkan Stiker pada Motor yang Baik - Stiker pada motor berfungsi sebagai penghias bodi motor sehingga tidak terlihat kosong. Stiker juga bisa menandakan status seseorang. Contohnya stiker club motor. Selain itu, stiker dapat memberitahukan kita aksesoris motor apa yang digunakan oleh sang kuda besi. Contohnya stiker YSS, SSS, Ferrox dan lain sebagainya.
Namun beberapa orang ada juga yang tidak terlalu suka menempelkan stiker pada motor dan lebih suka terlihat polos.
Bagi kamu penyuka stiker motor dan masih bingung bagaimana cara menempelkan stiker sehingga motor tetap terlihat rapi dan keren, berikut ini tutorial cara menempelkan stiker yang baik dan benar pada bodi motor.

Cara Menempatkan Stiker pada Motor yang Baik

1. Sesuaikan dimensi (panjang dan lebar) stiker yang ingin d tempel pada permukaan motor. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil.


2. Sesuaikan warna stiker dengan warna bodi motor. Cari stiker yang memiliki warna yang kontras dengan warna motor. Jangan menempelkan stiker dengan warna yang tabrakan yang dapat menyebabkan stiker tidak terlihat. Contoh stiker warna biru di tempel ke bodi warna merah dan sejenisnya.

3. Jika ingin menempelkan stiker dengan warna yang tidak nyambung, pilih stiker yang memiliki garis tepi putih agar stiker tetap terlihat.

4. Jangan tempelkan stiker saling tumpang tindih kecuali memang memiliki desain yang bagus dan tetap terlihat.

5. Tempelkan dan posisikan stiker sesuai alur atau garis bodi motor. Contoh jika alur bodi motor atau stripping motor memiliki sudut 40 derajat maka stiker juga harus di tempelkan dengan kemiringan 40 derajat agar sesuai dengan alur atau garis bodi motor.
6. Tempatkan stiker di tempat yang mudah terlihat.

Itu tadi beberapa tips untuk menempelkan stiker di bodi motor agar motor tetap terlihat rapi dan makin sporty.
Jika ada kritik dan saran silahkan komen pada kolom di bawah ini.

Cara Menempatkan Stiker pada Motor yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Cara Menempatkan Stiker pada Motor yang Baik"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.