Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 8 February 2016

Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma

Advertisement

Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma – Lampu sein merupakan komponen wajib yang harus ada pada setiap kendaraan bermotor. Fungisnya tentu saja sebagai tanda pengemudi hendak berbelok. Lampu sein yang dianjurkan memiliki warna kuning terang, hal ini dikarenakan warna kuning yang mampu tembus terhadap asap, embun atau badai seperti halnya lampu utama motor.
Beragam merek lampu sein sudah tersedia dipasaran. Mulai sein standar pabrik sampai variasi. Namun kali ini saya akan mengulas salah satu sein variasi yang sering digunakan untuk motor modifikasi konsep thailook. Sein ini dikelurkan oleh pabrik Rizoma, Sein ini cukup unik dan masih langka di indonesia lho. Yuk simak ulasan dan harganya.


Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma

1. Lampu sein Rizoma Track 77

Rizoma sangat pintar dan inovatif dalam hal mendesain produk-produknya. Salah satunya lampu sein Rizoma tipe Track 77 ini. Lampu sein memiliki desain kecil memanjang dengan bodi yang kokoh. Lampu sein dilengkapi dengan teknologi LED yang diklaim mampu memancarkan cahaya lebih terang dari lampu sein bohlam biasa.
Desain yang kokoh berbahan almunium juga membuat lampu rizoma Track 77 tidak mudah patah seperti lampu sein motor pada umumnya. Untuk harga, Lampu sein Rizoma track 77 dibandrol dengan harga 500 ribuan.

Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma

2. Lampus sein Rizoma Zero 11

Lampu sein seri yang kedua juga tak kalah keren. Desain Rizoma Zero 11 berbentuk segi 5 berbahan CNC yang eksklusif. Lampu ini juga menggunakan teknologi LED sama seperti lampu sein Rizoma lainnya. lampu sein ini juga banyak digunakan modifikator untuk mempercantik tampilan motornya. Harga yang ditawarkan berkisar 500 ribuan.

Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma

3. Lampu sein Rizoma Avio 21

Dan lampu sein Rizoma yang terakhir adalah seri Avio 21. Lampu sein ini paling banyak digunakan oleh modifikator Thailand untuk memperindah tampilan motornya. Sein ini juga banyak digunakan oleh motor-motor ber cc besar atau moge. Selain bentuk sein yang futuristik, sein Rizoma Aviom 21 juga terbuat dari bahan almunium dengan banyak pilihan warna antara lain merah, emas, biru dan hitam. Harga yang ditawarkan untuk sepasang lampu sein unik ini sekitar 500 ribuan. 

Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Lampu Sein Variasi Kecil Ala Thailand Merek Rizoma"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.