Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday 12 December 2015

Pengen Jas Hujan Motor Keren, Pakai Jas Hujan Pendaki Saja

Advertisement

Pengen Jas Hujan Motor Keren, Pakai Jas Hujan Pendaki Saja - Pada musim hujan seperti sekarang ini, kita sebagai pengendara motor harus selalu mempersiapkan peralatan berkendara ketika hujan seperti jas hujan dan boots. Sebisa mungkin peralatan ini selalu ada ketika kita berkendara entah itu ke kantor, sekolah atau turing. Berbagai macam jas hujan sudah tersedia dipasaran. Mulai dari berbahan plastik, karet dan kain. Bentuk dan motifnya pun beragam.

Namun untuk beberapa orang, menggunakan jas hujan ketika berkendara merupakan hal yang memalukan. Padahal jas hujan sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan pengendara. Banyak orang beranggapan jas hujan itu kurang keren, jas hujan itu untuk orang tua saja, menggunakan jas hujan itu tidak bisa kelihatan ganteng atau cantik dan lebih memilih menggunakan payung. Yaah pokoknya banyak banget deh alasannya.

Pengen Jas Hujan Motor Keren, Pakai Jas Hujan Pendaki Saja

Tapi sekarang kamu yang merasa memakai jas hujan itu kurang keren harus coba alternatif jas hujan yang berikut ini. Yuup,, Jas hujan pendaki lah jawabannya. Jas hujan ini berbahan kain waterproof seperti jas hujan pada umumnya namun dengan desain yang pas dengan ukuran badan.

Berbagai desain dan warna juga dapat kamu pilih. Merek jas hujan yang banyak terdapat di pasaran adalah AVTECH, Claw, The North Face, Consina, Eiger, Rei dan masih banyak lainnya.

Jas hujan pendaki bisa kita dapatkan di toko-toko peralatan hiking atau outdoor terdekat dikotamu dengan harga berkisar 120 ribu sampai 300 ribu. Dan pastinya jas hujan berbahan kain ini lebih awet dari pada jas ujan berbahan karet dan plastik serta keren abis. Jadi kamu tak perlu malu lagi memakai jas hujan kan?

Pengen Jas Hujan Motor Keren, Pakai Jas Hujan Pendaki Saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Pengen Jas Hujan Motor Keren, Pakai Jas Hujan Pendaki Saja"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.