Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 20 December 2015

Desain Cutting Sticker Keren Yamaha R25 dan R3

Advertisement

Desain Cutting Sticker Keren Yamaha R25 dan R3 – Cutting stiker merupakan seni memotong stiker kedalam berbagai bertuk serta ukuran dan dirangkai sedemikian rupa sehingga terlihat indah. Cutting sticker dalam dunia modifikasi motor dianggap paling mudah dan murah untuk diaplikasikan. Desain cutting sticker bisa beragam, mulai dari meniru gaya cutting sticker pada motoGP atau desain-desain lucu tokoh kartun. Semuanya desain dapat kamu aplikasikan ke motor tentunya menyesuaikan dengan keahlianmu menempelkan lembar demi lembar stiker.

Bagi kamu yang memilki motor yamaha R25 dan Yamaha R3, tidak perlu lagi bingung memilih desain cutting sticker karena sudah banyak sekali desain unik yang diaplikasikan untuk motor tersebut. Salah satunya berikut ini nih, desain cutting sticker sengaja saya datangkan dari negeri gajah putih Thailand.

Desain cutting sticker berikut ini terinspirasi dari motor sang legenda Valentino rossi. Yup jika kamu pencinta motoGP pasti sudah tidak asing dengan desain cutting sticker perpaduan warna abu-abu, hitam dan hijau stabilo ini. Perbedaannya tidak ada desain lingkaran mirip matahari pada fairing motor ini seperti yang ada pada motor Rossi, namun desain digantikan dengan lebih minimalis tapi tetap terlihat keren.

Untuk spesifikasi lengkap desainnya bisa dilihat pada gambar berikut.





Untuk harga full body cutting sticker ini cukup murah. Pemilik motor hanya membutuhkan dana antara 80 ribu sampai 150 ribu tergantung bahan sticker yang digunakan.

Keuntungan menggunakan cutting sticker adalah murah serta pemilik dapat mengubah desain cutting sticker jika sudah bosan dengan mudah.

Desain Cutting Sticker Keren Yamaha R25 dan R3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Desain Cutting Sticker Keren Yamaha R25 dan R3"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.