Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 10 November 2015

Game Balapan Motor dan Mobil Gratis Terbaik Android dan iOS

Advertisement

Game Balapan Motor dan Mobil Gratis Terbaik Android dan iOS – Kamu sebagai pecinta otomotif pasti suka dong hal yang berhubungan dengan motor maupun mobil. Tentu juga bakal suka sama hal yang satu ini. Yup ngegame. Hanya sekedar untuk mengisi waktu luang atau pas lagi gak ada kerjaan sah-sah aja kan buat main game. Pastinya genre game yang kamu suka juga berhubungan dengan motor atau mobil tentunya. Nah kali ini saya akan membahas game balapan terbaik dan gratis untuk android dan ios. Game apa saja yang masuk kategori ini? Yuk simak.

SBK 14 (Android dan iOS)

SBK 14 (Android dan iOS)

Yang hobi dengan balapan motor, gak boleh terlewatkan nih download game yang satu ini. Game asli official Superbike World Championship ini bakal memberikan kamu pengalaman bermain balap motor di sirkuit ternama di seluruh dunia. Pemain juga dapat memilih rider SBK favoritnya seperti Tom Sykes, Fabien Foret dan Imre Toth. Tidak hanya grafiknya yang nyata, SBK 14 juga menghadirkan 9 tipe controler mode dalam gamenya, sehingga kamu dapat berkendara layaknya pembalap professional. Pemain juga disuguhkan dengan beragam even seperti championship dan quick race. Pada mode premium, game juga memberikan unlock lebih banyak konten seperti trek dan rider.

Motoheroz

Motoheroz (Android dan iOS)

Motoheroz merupakan penggabungan game puzzle serta balapan. Pemain hanya dapat melakukan control motor kedepan dan belakang. Pemain mengumpulkan nilai untuk menambah waktu sehingga pemain dapat terus balapan. Dalam setiap sirkuit, terdapat beragam bonus yang tersembunyi seperti power-up, jet pack, spring serta banyak lainya. Jika kamu mencari yang sederhana, grafik bagus, ringan serta kekanak-kanakan, game Motoheroz layak didownload untuk sekedar mengusir strees.

Real racing 3 (Android dan iOS)

Real racing 3 (Android dan iOS)

Game ini awalnya berbayar namun seiring berjalannya waktu, game ini dapat di download secara gratis di Google Play dan Appstore. Real racing akan memberikan pengalaman bermain game balapan mobil mirip seperti aslinya. Dengan ditunjang tampilan grafis yang realistis. Real racing juga mengusung multiplayer, sehingga pengguna dapat bermain game bersama-sama. Real racing 3 juga akan memberikan update secara berkala sehingga dapat menambah konten baru seperti menambah trek, racing event dan pit crew system.

Asphalt 8 (Android dan iOS)

Asphalt 8 (Android dan iOS)

Gameloft's Asphalt 8: Airborne. Pasti sudah banyak yang mengenal game ini. Game buatan Gameloft ini memberikan pengalaman bermain game balapan yang tidak kalah seru. Pemain dapat merasakan bermain game balap liar seperti aslinya. Apalagi Aspahalt 8 yang memiliki fitur keren abis seperti 56 pilihan kendaraan serta modifikasinya, 8 musim, 180 even dan tentunya mendukung single player dan multiplayer.

GT Racing 2 (Android dan iOS)

GT Racing 2 (Android dan iOS)

Dibuat oleh developer sama yaitu Gameloft, GT Racing 2 memberikan pengelaman balapan mobil yang berbeda. Mobil yang digunakan bukan mobil modifikasi melainkan mobil asli berbagai pabrik yang ada di berbagai negara. GT Racing 2 memiliki lebih dari 71 mobil berlisensi yang dapat kamu gunakan untuk balapan. Pemain dapat mencoba berbagai game mode seperti Duel, Knockout and overtake serta dapat berpartisipasi dalam balapan klasik dengan lebih dari 100 even yang berbeda. Mode kamera pada game serta pemandangan musim yang terlihat asli membuatmu makin betah lama-lama bermain game ini.

CSR Racing (Android dan iOS)

CSR Racing (Android dan iOS)

Game ini memberikan kita pengalaman bermain drag mobil jalanan. Pemain diharuskan untuk mendapat starting yang bagus, menambahkan gigi dengan sempurna dan trik keluarkan mobil lawan untuk dapat memenangkan perlombaan. Pemain juga harus menyelesaikan perlombaan untuk mendapatkan uang. Uang yang didapat digunakan untuk menambah peforma mobil agar lebih kencang.

Beach Buggy Blitz (Android dan iOS)

Beach Buggy Blitz (Android dan iOS)

Beach Buggy Blitz adalah sebuah game yang menyenangkan dimana pemain diajak balapan di tepi pantai, mencoba menabrak check point agar tidak kehabisan waktu. Coin yang ditabrak juga dapat membantu mengupgrade mobilmu, namun hati-hati dengan para hewan dan pemain lain dalam game ini yang dapat memperlambat laju kendaraanmu. Grafik yang dihasilkan Beach Buggy Blitz penuh dengan warna, halus, efek yang real serta pencahayaan yang keren. Bagi kamu yang mencari game balapan sederhana dan ringan dengan tampilan menarik Beach Buggy Blitz layak jadi pilihan.

Death Rally (Android dan iOS)

Death Rally (Android dan iOS)

Jika kamu mencari game balapan disertai aksi tembak-tembakan mungkin game ini yang kamu cari. Death Rally merupakan game balapan disertai aksi tembak-tembakan untuk mengalahkan kompetitor agar kamu bisa mencapai finish. Sudut pandang kamera game yang ditayangkan dari atas dengan grafik yang halus membuat game ini lain daripada yang lain.

Fast & Furious 6 (Android dan iOS)

Siapa yang tidak kenal film fast and firrious. Terinspirasi dari film action tersebut, game ini mencoba memberikan pengalaman balap liar dijalanan dan menjadikan nama kita terkenal di ajang balap liar. Tidak hanya mode single player, Fast & Furious 6 juga menyediakan online race. Yang membedakannya dengan game balapan lain adalah adanya mini games drifting. Pemain dapat ngedrift layaknya di film Fast & Furious.

Source : androidcentral.com

Game Balapan Motor dan Mobil Gratis Terbaik Android dan iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Game Balapan Motor dan Mobil Gratis Terbaik Android dan iOS"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.