Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 1 November 2015

Ban Corsa S88 Tidak Licin

Advertisement

Ban Corsa S88 Tidak Licin – Musim hujan semakin dekat nih. Alangkah baiknya kita bersiap menghadapinya. Tidak hanya ridernya, motor juga harus bersiap menghadapi guyuran hujan disetiap perjalanan. Dengan kondisi seperti itu tentunya perlu perhatian ekstra pada sektor mesin dan ban motor. agar tidak mengalami mogok atau ban selip kita perjalanan.
Nah, Kali ini saya akan mengulas salah satu ban pabrikan Corsa yang sudah banyak beredar dipasaran. Nama dan seri bannya adalah Corsa S88. Yuk simak reviewnya.

Ban Corsa S88 Tidak Licin

Alur ban

Alur atau kembangan ban Corsa S88 cukup ramai. Kembangan berupa garis tengah serta alur d sisi-sisi ban membuat ban mampu membelah air dengan sempurna. Jadi ban tidak licin tuh.

Ukuran ban

Untuk ukuran ban, Corsa seri S88 sepertinya hanya menyediakan ukuran standar dengan tinggi ban rata-rata .../90. Bagi kamu yang ingin ban dengan kondisi membulat tentunya belum bisa menggunakan Corsa seri S88 ini, dikarenakan tinggi ban terlalu besar.

Harga

Untuk harga, Corsa S88 hanya dipatok sekitar Rp. 120 ribu untuk ukuran 80/90. Cukup murah memang, ini bisa jadi pilihan alternatif kamu yang ingin memilih ban yang dapat digunakan dalam kondisi basah ataupun kering namun tetap dengan harga terjangkau.

Ban Corsa S88 Tidak Licin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Ban Corsa S88 Tidak Licin"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.