Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday 4 November 2015

Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max

Advertisement

Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max – Aksesoris motor kini semakin beragam. Apalagi dengan munculnya motor-motor baru di Indonesia sejak akhir 2014 sampai sekarang. Salah satunya adalah motor matik pabrikan yamaha yang mendapatkan penghargaan bike of the year 2015 siapa lagi kalau bukan yamah N-Max. Keberhasilan yamaha N-Max di Indonesia juga diimbangin dengan hadirnya beragam aksesoris variasi untuk matik ber-cc 150 ini. Salah satunya adalah spion bodi ini.

Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max

Spion bodi yang umunya hanya dapat dipasang di motor sport kini dapat dipasang di Yamaha N-max kamu. Spion import ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil premium layaknya motor sport. Desain spion sangat unik, sporty dan pas dengan lekuk bodi yamaha N-max.
Beragam pilihan warna juga disediakan aksesoris spion ini. Seperti warna hitam, titanium, putih dan merah. Pemilihan warna tinggal sesuaikan dengan warna bodi motor kamu ya.

Soal harga menurut saya sesuai dengan apa yang diberikan. Motor premium pasti aksesorisnya premium juga toh. Harga yang ditawarkan untuk satu set spion bodi ini Rp. 1.000.000 untuk kualitas import dan lokal pastinya lebih murah.

Cara pasang spion bodi N-Max ini gampang kok. Spion sudah dilengkapi dengan double tape kuat sehingga tinggal ditempel aja ke bodi depan yamaha N-Max. Jika ingin lebih kuat, kamu juga bisa menambahkan baut namun harus melubangi bodi motor terlebih dahulu.

Bagaimana? tertarik untuk membelinya?

Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max

Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Aksesoris Terbaru Spion Bodi Yamaha N-Max"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.