Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 8 October 2015

Yamaha Bison dengan Half fairing, Yamaha Fazer

Advertisement

Yamaha Bison dengan Half fairing, Yamaha Fazer - Dewasa ini yamaha meluncurkan varian terbarunya demi memenuhi kebutuhan pasar akan motor yang berkelas dan nyaman. Salah satunya adalah motor yamaha berikut ini. Eiiits ini bukan yamaha bison modifikasi dengan fairing lho, melainkan ini motor baru keluaran yamaha yang sudah banyak dipasarkan di  vietnam. Yamaha fazer lah namanya.
Lalu apa saja spesifikasinya dan apa saja perbedaanya dengan yamaha bison? Simak ulasan berikut ini.

Yamaha Bison dengan Half fairing, Yamaha Fazer

Spesifikasi yamaha fazer sama seperti yamaha bison. Motor ini berkapasitas 150 cc, bentuk mesin dan rangka sampai kaki-kaki semuanya sama. Namun, masih ada perubahan yang mencolok yaitu terdapat pada bagian bodi.

Pada bagian depan, yamaha bison yang mengusung konsep naked street fighter digantikan dengan half fairing sehingga konsep sport lebih terasa. Tak hanya sampai disitu, buritan atau bodi belakang khas bison juga dirubah sehingga terkesan lebih runcing. Jok yamaha bison yang menyambung juga digantikan dengan double seat sehingga lebih sporty. Kayaknya bodi motor yamaha fazer memang layak dijadikan acuan modifikasi yamaha bison nih. Ada yang tertatik mencobanya?

Yamaha Bison dengan Half fairing, Yamaha Fazer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Yamaha Bison dengan Half fairing, Yamaha Fazer"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.