Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday 28 October 2015

Grup Facebook Jual Beli Aksesoris Motor Lengkap

Advertisement

Grup Facebook Jual Beli Aksesoris Motor Lengkap – Memperindah tampilan motor merupakan sebuah kewajiban bagi beberapa orang. Aksesoris yang menempel pada motor menjadi gengsi tersendiri buat sang pemilik. Pemilik motorpun tak segan untuk berburu aksesoris motor bahkan sampai ke negara lain untuk mendapatkannya.
Berbagai toko pun disambangi demi mendapatkan aksesoris motor yang diinginkan termasuk toko online tentunya. Nah, bagi kamu yang ingin mencari aksesoris motor via toko online mungkin salah satu grup facebook ini bisa membantu kamu mendapatkannya. Silahkan di masuk ke grupnya dulu, kali aja aksesoris yang kamu cari ada disitu.

Grup Facebook Jual beli aksesoris Motor Lengkap

1. Kedai Accessories Motodify.

Grup fb yang satu ini mungkin banyak yang kenal untuk para pecinta modifikasi konsep drag look, street racing dan thailand style. Dalam grub ini aksesoris thailand banyak banget. Mulai dari kaki-kaki, bodi, mesin sampai aksesoris kecil seperti baut ada semua. Dalam grub ini penjualnya juga tidak hanya 1 tapi sampai ratusan.
Sebelum melakukan transaksi pastikan dulu nomor rekering penjual tidak ada dalam daftar black list ya.

2. Jual Beli Sparepart Jupiter Mx.

Seperti nama grupnya, ini salah satu grup fb yang paling rame jual beli sparepart khusus jupiter mx. Jadi jika motormu jupiter mx dan lagi nyari aksesoris motor, wajib pokoknya gabung sama grub yang satu ini.

3. Bengkel Khusus Bison.

Grub ini juga tak kalah ramenya dengan yang lain. Berbagai tips dan trik seputar motor bison serta forum jual belinya bisa jadi pilihan kamu ketika sedang mencari aksesoris motor standar maupun variasi buat motor yamaha bisonmu.

4. Yamaha X-ride Indonesia.

Grub ini ditunjukkan untuk pengguna yamaha x-ride dan matic yamaha lainnya. Berbagai tips serta forum jual belinya bisa menjadi pilihan buat kamu ketika hendak membeli aksesoris yang berhubungan dengan yamaha x-ride ataupun matik yamaha lain.

5. CB150R Streetfire Modifikasi.

Grub yang tak kalah rame lainnya adalah CB150R Streetfire Modifikasi. Grup ini juga sebenarnya diperuntukkan untuk pengguna Honda CB150R untuk sekedar berbagi tips dan trik modifikasi. Namun dalam perkembangannya, grub ini juga digunakan untuk jual beli sparepart khusus Honda CB150R.

Pastikan ketika kamu bertransaksi online kamu mengantongi identitas sang penjual serta cek kembali bukti atau testimoni dari pembeli lain yang sudah membeli pada penjual tersebut. Kalau masih ragu bisa gunakan jasa rekening bersama. Namun kalau bisa COD ya COD saja.
Mungkin itu dulu grub facebook yang bisa saya ulas. Tunggu bagian 2 nya ya.

Grup Facebook Jual Beli Aksesoris Motor Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Grup Facebook Jual Beli Aksesoris Motor Lengkap"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.