Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 11 October 2015

Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing

Advertisement

Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing – Kembali lagi nih saya memberikan inspirasi modifikasi simpel minimalis untuk kamu. Masih dari negara thailand, kali ini yamaha vixion lighthing alias yamaha Fz150i yang hadir dan akan saya ulas disini. Kalau soal modifikasi sih memang thailand patut diacungi jempol ya. Berbagai modifikasi simple namun tetap elegan banyak mereka ciptakan. Penasaran apa saja aksesoris yang menempel pada yamaha NVL ini? Yuk simak.
Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing

Bodi

Pada bagian bodi tidak banyak perubahan, modifikator hanya memasang half fairing pada bagian depan. Aura street fighter pun semakin kentara. Tak lupa bodi NVL dilabur cutting sticker warna gold dan hitam membuatnya semakin elegan.
Beberapa aksesoris pelengkap seperti cover lampu, wind shiel kawasaki Z1000, spion rizoma, hand grip Baraccuda juga terpasang sebagai pemanis.
Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing

Kaki-kaki

Pada bagian kaki-kaki yamaha vixion lighthing diberi ban gambot dan dipadukan dengan velg racing Apido drive. Beberapa part seperti undertail, underbone warna gold, mud guard agar tidak nyiprat juga dipasang guna menambah kesan gahar pada motor ini.

Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing

Untuk spesifikasi lengkapnya bisa lihat dibawah ini :
1. Spion rizoma.
2. Tabung minyak rem rizoma.
3. Handle brembo.
4. Disk brake 28mm Rizoma.
5. Wind shield kawasaki Z1000.
6. Knalpot Akrapovic.
7. Hand grip Baraccuda.

Mau foto motor kamu dipajang di blog syaifudin-arena? Kirim foto + spesifikasi motor kamu ke E-mail : mxbiruu@gmail.com.

Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Modifikasi Simple Yamaha New Vixion Lighthing"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.