Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 6 October 2015

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis

Advertisement

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis - Virus modifikasi thailand style masih menjadi primadona di indonesia, terbukti dengan adanya banyak klub motor dengan aliran mothai alias motor thailand di berbagai kota. Konsep modifikasi thailanpun terkesan simpel namun mewah. Seperti pada motor yang akan saya ulas kali ini, motor yamaha fino asal vietnam ini terlihat simple dan minimalis namun tetap rapi dan mewah. Mau tahu apa saja spesifikasi aksesoris yang digunakan untuk merubah yamaha fino asal vietnam ini? Dan berapa kisaran dana yang dibutuhkan untuk memodifikasinya? Simak ulasannya berikut ini.

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis

Pertama kita akan mengulas tentang bodi motor terlebih dahulu nih. Seperti pada konsep mothai pada umumnya, bodi motor dibiarkan standar namun diberi pemanis berupa stripping baru dengan desain captain amerika sesuai warna pada bodi. Jok standar yamaha fino juga di papas sehingga terlihat slim untuk mendukung konsep mothai.

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis

Lanjut ke bagian stang kemudi. Perubahan juga tidak banyak kita lihat disini, masih menggunakan stang bawaan pabrik yamaha namun dipadukan dengan handgrip warna biru dan saklar variasi merek domino. Tidak lupa juga pemasangan tutup minyak rem berwarna gold dan handel variasi milik bikers jadi makin mewah.

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis

Pada bagian kaki-kaki motor juga mengalami perubahan khas modifikasi motor thailand dengan pemasangan velg almunium coak berukuran 1.20 rata depan belakang, tromol depan trusty, tromol belakang krom, disk brake floating pelangi dan selang rem EARLS. Tak lupa bagian sistem peredam menggunakan shockbreaker merek GAZI. Sentuhan khas mothai juga melengkapi bagian cover kipas motif karbon, cover knalpot pelangi, paha rem variasi dan cover CVT model nouvo.

Untuk biaya yang dubutuhkan dalam modifikasi yamaha fino ini diperkirakan masih sekitar 3 jutaan rupiah. Cukup terjangkau kan? Kamu tertarik untuk memodifikasi yamaha finomu?

Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Modifikasi Yamaha Fino Thailand Style Minimalis"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.