Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 12 March 2015

Review/Ulasan Shockbreaker YSS Hybrid DTG Jupiter Mx

Advertisement

Review/Ulasan Shockbreaker YSS Hybrid DTG Terbaru


Shockbreker berfungsi sebagai peredam getaran pada motor. sudah pantas jika bagian ini perlu perhatian ekstra untuk kenyamanan berkendara. berbagai merek shockbreaker beredar dipasaran, salah satunya yang terbaik adalah shockbreaker dengan merek YSS asal thailand ini. berbagai model shockbreaker YSS pun sudah beredar salah satunya Hybrid, GOG, G series, Top up, tipe Z dan masih banyak lagi.
Bagi anda yang belum pernah merasakan redaman shockbreaker yang satu ini, ini nih Sedikit review produk yss hybrid DTG yang terpasang di jupiter mx saya keluaran terbaru dari yss suspension.. simak gaan

Seperti yss seri lain,yss hybrid DTG lebih tinggi 1 cm dari shock aslinya. kalo menurut saya,bikin motor jadi gagah karena motor saya konsepnya roadrace :) dan walau agak tinggi, handling motor tetap enak dan stabil.

Soal redaman, yss hybrid DTG sedikit kaku tapi tetep enak dan stabil di kendarai. jika dibuat boncengan akan terasa nyaman,tidak terlalu empuk dan tetep stabil pastinya. kalo saya sih suka settingan aslinya yss tapi kalo menurut anda terlalu keras,yss hybrid bisa kok di setting sesuai selera, tinggal bawa ke tukang shock,berees:). karena shockbreaker agak keras maka kemungkinan dapat membuat rantai kamu semakin awet karena salah satu penyebab rantai motor cepat molor adalah shockbreaker yang terlalu empuk.

Bicara soal teknologi,teknologi yang disematkan pada YSS DTG Hybrid juga cukup banyak. salah satunya hidrolik oil dengan perpaduan nitrogen gas didalamnya dan teknologi double tube. shockbreaker YSS DTG Hybrid juga dilengkapi dengan spring preload yaitu teknologi untuk mengatur tingkat kekerasan motor sesuai beban, dengan kata lain YSS bisa disetel sesuai karakteristik kita.

Untuk harga yss hybrid DTG buat jupiter mx di bandrol dengan harga kisaran 600 ribu sampai 500 ribu, tidak terlalu mahal jika sebanding dengan kenyamanan yang di berikan.

Tadi sedikit fast review dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang hendak memilih sistem peredaman yang bagus buat motor anda.
Terima kasih.

Review/Ulasan Shockbreaker YSS Hybrid DTG Jupiter Mx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Review/Ulasan Shockbreaker YSS Hybrid DTG Jupiter Mx"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.