Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 11 August 2016

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap

Advertisement

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap - Underbone balap terbuat dari bahan dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan underbone biasa. Bahan yang digunakan biasanya adalah duralium yang kuat seperti besi baja. Underbone balap memiliki banyak sekali pilihan. Salah satunya adalah merek merek berikut ini yang layak kamu coba. Seperti apakah penampakan underbone khusus roadrace ini, yuk simak ulasannya.

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap

1#

Underbone Ahrs Billet T6

Mungkin masih jarang yang tahu underbone Ahrs seri billet T6 ini. Underbone ini terbuat dari bahan yang kuat seperti underbone road race pada umumnya. Desain underbone seri ini juga tak kalah keren. tidak seperti underbone balap pada umumnya yang terlihat kaku, underbone ahrs ini tetep terlihat modis. Seperti terlihat pada badan utama underbone dan tuasnya yang memiliki lekukan tegas. Harga yang ditawarkan yaitu berkisar 900 ribuan.

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap

2#

Underbone RC3

Underbone satu ini pasti sudah banyak yang tahu dan tidak diragukan lagi di ajang balap. Yap underbone RC3 namanya. Dari segi desain, underbone ini memiliki bentuk yang cenderung sederhana namun kokoh. Underbone RC3 juga bisa digunakan untuk rem motor jenis tromol dan cakram. Harganya pun terjangkau yaitu sekitar 470 ribuan melihat bahan yang digunakan juga berkualitas. Cocok bagi kamu yang ingin hemat namun tetap ingin underbone berkualitas.

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap

3#

Underbone Racing Boy LC5S

Kalau underbone yang satu ini pasti sering kamu lihat di ajang indoprix. Yap underbone racing boy seri LC5S paling banyak digunakan pada ajang balap nasional maupun internasional. Pabrikan asal malaysia ini memang paling pintar menciptakan varian aksesoris motor yang keren keren. Selain bentuk underbone ini yang bagus, bahan yang digunakan juga berkualitas. Karena kualitas ini lah yang membuat harga underbone racing boy cukup mahal yaitu sekitar 1.500.000 rupiah.

Itu tadi ketiga underbone yang paling banyak digunakan untuk ajang balap motor di indonesia. Nah kamu tertarik pilih yang mana?

Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Harga dan Ulasan Underbone Khusus Balap"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.