Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 29 August 2016

Ciri ciri Knalpot Satria F Palsu atau KW

Advertisement

Ciri ciri Knalpot Satria F Palsu atau KW - Kembali lagi saya akan berbagi pengalaman salah satu teman saya yang berkaitan dengan dunia otomotif. Kali ini saya akan membahas tentang ciri ciri knalpot satria f palsu atau kw.
Beberapa hari yang lalu teman saya berniat untuk membeli silincer satria f dan mendatangi sebuah toko sparepart motor. Setelah menanyakan barang yang diinginkan, teman saya ditawari 2 jenis silincer satria f yaitu yang asli dan yang palsu. Dan keduanya memiliki ciri ciri yang beda.
Seperti apa ciri ciri silincer satria f yang palsu? Yuk simak.

1#
Harga silincer satria f palsu lebih murah.

Harga yang ditawarkan untuk 1 silincer satria f palsu atau kw berkisar 150 ribuan (taksiran tertinggi). Tentunya lebih murah skitar 50-70 ribu di bandingkan knalpot satria f asli.

2#
Tidak ada logo Suzuki pada silincer.

Hal yang paling mudah dikenali adalah dengan melihat logo suzuki yang tertera pada permukaan silincer. Jika tidak ada logonya sudah di pastikan itu knalpot satria f palsu.


3#
Las lasan knalpot kurang rapi.

Sisi silincer yang dilas juga kurang rapi pada silincer satria f palsu.  Las lasan biasanya agak kasar.

4#
Suara lebih adem di bandingkan silincer asli.

Perbedaan juga terdengan dari suara knalpotnya. Suara knalpot satria kw lebih adem namun memiliki suara yang hampir sama dengan knalpot satria f yang memiliki suara khas cring cring ketika rpm tinggi.

5#
Moncong knalpot agak panjang.

Moncong knalpot satria f yang kw biasanya agak panjang namun tidak bisa menjadi tolak ukur karena ada juga yang panjangnya mirip asli tergantung dari produsennya.

Yap itu tadi merupakan ciri ciri knalpot satria kw. Kembali lagi pilihan dikembalikan ke anda. Jika ingin harga terjangkau bisa pilih yang kw namun jika ingin kualitas sama seperti pabrikan asli suzuki bisa pilih knalpot yang asli.

Ciri ciri Knalpot Satria F Palsu atau KW Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

2 Responses to "Ciri ciri Knalpot Satria F Palsu atau KW"

  1. Gua beli ko mahal bngt silincer satria fu kw. Kumplit sekalian pasang 550rb.
    Tu kemahalan gk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak kemareb beli knalpot original ckd/sgp 550 tinggal masang bos

      Delete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.