Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday 29 January 2020

Akibat Motor Viar Pickup Roda Tiga Minim Perawatan Selama 2 Tahun

Advertisement

Akibat Motor Viar Pickup Roda Tiga Minim Perawatan  Selama 2 Tahun - Artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman menggunakan motor viar roda tiga dengan tipe karya bit 100 selama 2 tahun. Viar merupakan motor buatan anak bangsa yang berpusat di Jakarta utara. Berbagai tipe kendaraan bermotor sudah si ciptakan oleh Viar motor indonesia, mulai dari matic,trail,atv dan yang paling populer adalah motor pickup.
Sekedar berbagi pengalaman berikut ini wajah motor viar yang digunakan untuk kebutuhan industri selama kurang lebih 2 tahun dengan kondisi minim perbaikan.


Mulai dari bak motor viar sudah mulai berkarat. Ya wajar karena viar ini tiap harinya terkena panas dan hujan secara langsung. Tapi salut karena tidak terlalu parah karatnya. Kalau di kerok lalu di cat dikit pasti kembali kinclong seperti semula.


Lanjut bagian kaki kaki viar karya bit 100 ini. Tidak terlalu parah juga menurut saya, kaki tidak keropos walau jarang sekali dicuci, hanya kotor saja dan jika dicuci motor bisa kembali kinclong.


Velg viar ini juga masih bagus,hanya ada bercak karat sedikit. Di semprot pakai air bertekan tinggi dan disikat bisa kembali normal.
As shock depan ini jelas butuh ganti daripada membahayakan pengguna. Tapi ini masih bisa digunakan untuk sementara waktu.


Untuk mesin ya kembali lagi ke pengguna. Selama viar ini saya pakai sudah sering ke bengkel paling paling karena pengapian motor saja. Selebihnya baik baik sampai sekarang.

Over all menurut saya ketahanan part dari viar ini sangat bagus. Bisa di sandingkan lah sama motor motor buatan jepang lain. Silahkan tinggalkan komentar jika kamu punya pertanyaan dan keluhan terkait motor viar roda tiga anda.

Akibat Motor Viar Pickup Roda Tiga Minim Perawatan Selama 2 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Akibat Motor Viar Pickup Roda Tiga Minim Perawatan Selama 2 Tahun"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.