Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 26 January 2020

Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil

Advertisement

Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil - Kita pasti sering menjumpai emblem yang tertempel di mobil atau motor. biasanya menandakan sebuah identitas,seri atau teknologi yang disematkan dalam kendaraan kita. Setiap mobil pasti memiliki emblem yang terletak di depan dan belakang. Motorpun sekarang demikian,banyak yang menggunakan emblem timbul yang membuat tampilan motor lebih simple contohnya pada motor baru seperti honda vario 150,honda pcx,yamaha N-max sampai motor lawas keluaran yamaha dengan emblem garputalanya.

Bagi beberapa orang ada yang suka tampilan mobil dan motor dengan emblem namun ada juga yang kurang sreg jika terlalu banyak emblem yang menempel. Bagi kamu yang kesulitan mencopot emblem motor atau mobil dan belum tahu bagaimana cara mencopotnya,berikut ini MotorBanter.com mengulas cara mencopot emblem motor atau mobil dengan mudah.

1# langkah pertama, panaskan emblem atau stiker timbul dengan Heatgun atau jika tidak punya solusi lain bisa menggunakan Hairdryer namun jika menggunakan hairdryer bakal memakan waktu cukup lama. Panaskan emblem kira-kira sampai 3 menit atau sampai lem pada emblem agak lunak.

Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil

2# Jika sudah lunak, lepaskan emblem dengan cara digesek menggunakan benang atau senar pancing kecil secara perlahan.

Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil

Bersihkan bekas lem emblem dengan silicon atau pengkilap bodi motor atau mobil. Gosok perlahan sampai lem benar benar hilang.
Silahkan share dan komen di artikel ini jika ada pertanyaan mengenai cara mencopot emblem mobil atau motor.

Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Cara Mencopot Emblem Timbul di Motor dan Mobil"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.