Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 17 September 2019

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah

Advertisement

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah - Hay sobat Motorbanter.com semua! kembali lagi mimin motorbanter.com akan mengulas berbagai hal tentang tips trik dan tutorial terkait dunia otomotif. yak kali ini pembahasan kita mengenai knalpot racing lokalan yang bagus dan layak kamu beli. ada beberapa merek yang sudah saya pilih dan pilah antara lain WRX,CLD,NOB1 dan R9. Yuk mimin ulas satu-satu.

1# Knalpot Lokal merek WRX

Yang akan kita ulas pertama yaitu merek WRX yang sudah sering nongol di ajang balap Indonesia. bermarkas di Jl. Raya PLP Curug KM.03 / 26, Sukabakti, Curug, Tangerag Banten. WRX menyediakan berbagai knalpot untuk tipe motor scooter,moped,sport,drag race,road race dan grass track. produk yang sudah dibuat sampai artikel ini terbit yaitu seri oval,GP,GP3,GP5 dan GP6. Selain itu WRX juga makin memantapkan sektor marketingnya sampai ke Vietnam. 

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah


2# Knalpot R9

Yang kedua pastinya ada knalpot buatan indonesia yang sudah mendunia yaitu R9. dibuat oleh PT.ANANTHA BERKAT JAYA berlokasi di Tangerang, Banten. Melegenda dengan seri R9 pelangi, R9 juga sudah merilis berbagai macam seri knalpot untuk motor matic sampai motor gede dengan berbagai bentuk yang keren pastinya. Uniknya nama knalpot R9 didapat dari nama sirkuit balap dunia. Soal kualitas gak perlu diragukan lagi deh.

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah

3# Knalpot NOB1

Knalpot satu ini juga tak kalah terkenalnya dengan merek knalpot sebelumnya. Knalpot yang terkenal memiliki dual sound dan murah meriah, apalagi kalau bukan NOB1. melegenda dengan seri tiovalnya kini NOB1 makin berinovasi dengan meluncurkan seri-seri yang tidak kalah bagus. Seperti seri NEO dan titan series. tak hanya di Indonesia NOB1 juga sudah ekspor ke luar negeri loh.

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah

4# Knalpot Lokal CLD

Knalpot lokalan yang saya bahas terakhir adalah  CLD. knalpot yang juga sudah wara-wiri didunia balap dan beralamatkan di JL.Hoscokroaminoto No.28, Larangan, Tangerang. Tak hanya jual knalpot saja,CLD juga sudah memproduksi sparepart racing buatannya sendiri. CLD mengkategorikan tipe knalpotnya dengan kode C1,C2 dan C3 tergantung kapasitas mesin atau cc motor.

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah

Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Knalpot Racing Buatan Indonesia Terbaik dan Murah"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.