Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday 5 January 2019

Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi

Advertisement

Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi - Bagi sahabat MotorBanter.com yang memiliki motor honda dengan fitur answer back keys dan memiliki masalah remot motor yang tidak bisa bunyi mungkin artikel berikut bisa jadi solusinya.
Answer back keys merupakan fitur pada motor honda yang pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2017. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang sering parkir ditempat keramaian dan suka lupa dimana posisi parkirnya.
Jika terjadi masalah seperti remot motor yang tiba-tiba tidak dapat berbunyi namun lampu sein menyala mungkin penyebabnya adalah settingan remot motor yang berubah menjadi mode silent. jika itu yang terjadi maka salusinya adalah sebagai berikut.

Cara pertama adalah dengan memperhatikan lampu pada kunci motor ketika tombol ditekan. Kalau berwarna merah, sudah dipastikan answer back keys dalam posisi silent/diam. Cara agar answer back keys dalam posisi berdering yaitu dengan cara masukkan kunci motor pada kontak.lalu motor putar pada posisi On. Tekan tombol pada kunci dan tunggu sekitar 2 detik sampai lampu indikator pada kunci berubah warna jadi Hijau. Lalu cabut dan coba tekan tombol kuncinya. Jika berbunyi beep beep maka sudah berhasil. Jika belum,ulangi perintah diatas.
Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi
Answer back system dalam kondisi silent
Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi
Answer back System dalam kondisi bunyi.

Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Cara Memperbaiki Remot Motor Honda yang Tidak Dapat Berbunyi"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.