Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 6 December 2018

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Advertisement

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda - Mobil keluarga biasanya identik dengan kabin yang luas, jumlah seat yang banyak dan suspensi yang nyaman. Berbagai pilihan mobil keluarga sudah tersedia banyak di dealer. Mulai dari mobil sejuta umat toyota avanza sampai mobil mewah seperti toyota alpard.
Namun bagi kamu yang anak muda yang mendambakan mobil keluarga yang memiliki desain lebih garang dan lebih anak muda banget,mungkin beberapa mobil berikut bisa jadi pilihan.

Nissan Grand Livina

Bisa dibilang grand livina adalah mobil yang sangat nyaman di kelasnya. diluncurkan pada tahun 2011 ,memiliki mesin berpenggerak roda depan seperti sedan namun memiliki bentuk memanjang atau biasa disebut station wagon. Harga second yang ditawarkan untuk 1 unit Nissan grand livina berkisar 130 jutaan tergantung kondisi. Kalau menurut saya termasuk murah dan melimpahnya sparepart juga membuat daya tarik tersendiri untuk konsumen.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Honda Stream

Mobil ini juga layak menjadi pilihan kaum muda karena memiliki bentuk yang ceper layaknya sedan namun memiliki 3 baris jok yang bisa muat ber 6 atau lebih. Lekukan bodi yang keren tak lekang oleh waktu dan mudah dalam hal modifikasi membuat Stream cukup populer.
Berbagai komunitas pecinta Honda Stream juga dapat dengan mudah ditemukan di kotamu.
Sampai sekarang honda stream masih diproduksi dan versi terbarunya adalah seri RSZ.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Mazda Biante

Mobil keluarga yang cocok buat anak muda lainnya adalah Mazda biante. Mazda Biante diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 dan masuk dalam segmen mobil MPV. Desainnya mewah menurut saya, bongsor namun memiliki desain headlamp dan lampu rem yang unik, ditambah pintu dengan sistem sliding door. Mazda biante juga mengusung teknologi Skyactiv yang digadang-gadang lebih efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Honda Freed

MPV(Multi purpose vehicle) yang berbentuk mini buatan Honda ini juga layak untuk diperhitungkan. Diperkenalkan pada tahun 2009 di Indonesia, Honda freed sudah memiliki tempat sendiri dihati konsumen. Memiliki 3 seat jok, 5 pintu dan interior yang mewah membuatnya menjadi mobil keluarga yang menyenangkan. Kalau menurut saya sendiri mobil ini seperti Honda Jazz yang diperbesar, jadi gak kalah keren dengan Honda Jazz dong.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Honda Oddysey

Mobil mewah buatan Honda ini layak juga buat kamu pertimbangkan.Mobil yang sudah dipasarkan ke berbagai negara seperti jepang ini memiliki desain yang keren abis. Suspensi ceper, lampu utama sipit dan interior yang mewah membuat oddysey memiliki banyak penggermar. Harga second yang ditawarkan untuk 1 unit Honda oddysey berkisar 150 sampai 180 jutaan tergantung kondisi.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

Toyota Wish

Mobil wagon yang cukup langka di Indonesia dan menjadi salah satu mobil impian admin Motorbanter.com adalah toyota wish. Mobil ini memiliki desain mungil seperti Honda stream, memiliki desain lampu utama yang gede namun tetep keren dan lampu rem yang mengingatkan pada desain lampu Honda Ek9.
Mobil ini cukup banyak peminatnya di negara sebelah seperti malaysia. Sayang,mobil ini tidak terlalu banyak diminati oleh orang indonesia. Padahal harga second yang ditawarkan cukup terjangkau di angka 130 jutaan.

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda

img source : Instagram,Getinlow

Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Mobil Keluarga Keren untuk Anak Muda"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.