Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday 18 November 2017

Wind Shield Terbaik untuk Yamaha N-Max

Advertisement

Wind Shield Terbaik untuk Yamaha N-Max - Wind Shield atau visor atau dalam bahasa indonesia penahan angin untuk motor memiliki banyak sekali manfaat, antara lain untuk menahan terpaan angin dan dapat membuat tampilan motor semakin keren. Berbagai merek wind shield pun beredar di pasaran. Salah satunya wind shield untuk motor yang menyabet predikat bike of the year yaitu Yamaha N-Max. Khusus untuk pembaca setia Motorbanter.com, kali ini saya akan membahas pilihan wind shield terbaik untuk Yamaha N-Max. Apa saja itu? Yuk simak!

1# Wind Shield Sectbill Vector Carbon

Wind shield ini cukup terkenal dikalangan pecinta N-max, wind shield Setc bill vector carbon memiliki bentuk mirip seperti wind shield motor gede. Bentunya yang melebar dan tidak terlalu tinggi membuat tampilan N-max lebih sporty. Harga yang ditawarkan berkisar 300 ribu rupiah. Wind shield Setc bill vector carbon tersedia 2 warna yaitu transparan dan smoke.

wind shield sectbill carbon

2# Wins Shield Panjang 60 Cm

Wind Shield yang satu ini memiliki bentuk yang memanjang sehingga dapat melindungi sampai bagian dada pengendara, terdapat 2 pilihan warna yaitu bening atau clear dan smoke alias hitam. Berbagai merek juga dengan mudah ditemui seperti FND, NEMO, Sectbill yang memiliki bentuk hampir sama. Harga yang ditawarkan bervariasi antara 170 ribu sampai 350 ribu rupiah.

wind shield 60 cm


3# Wind Shield Include Spion

Wind Shield yang sudah include spion juga cukup populer digunakan. Wind shield ini memiliki kelebihan tidak perlu menambahkan spion d bodi motor lagi. Namun beberapa merek wind shield yang sudah memiliki spion memiliki kekurangan spion yang terlalu mengarah kebawah jadi bayangan yang nampak pada spion dirasa kurang nampak ke atas. Harga yang ditawarkan untuk 1 set wind shield yang sudah include spion berkisar antara 500 ribu sampai 1 juta rupiah.

wind shield dan spion

Itu tadi beragam pilihan windshield terbaik untuk Yamaha N-Max yang sudah diulas MotorBanter.com, sudah menentukan pilihanmu?

Wind Shield Terbaik untuk Yamaha N-Max Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Wind Shield Terbaik untuk Yamaha N-Max"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.