Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 28 November 2017

Aksesoris Asli Honda Genuine Parts Vario 125/150

Advertisement

Aksesoris Asli Honda Genuine Parts Vario 125/150 eSP - Vario eSP merupakan generasi Vario terbaru yang menggantikan Vario karburator 110 cc. Kemunculannya disambut antusias oleh konsumen terlebih vario memang sudah menjadi motor idaman di hati masyarakat Indonesia sejak awal kemunculannya. Vario eSP keluaran terbaru memiliki 2 tipe yang berbeda yaitu mengusung mesin berkapasitas 125 cc dan 150 cc. Selain itu, Honda juga membuat berbagai aksesoris pemanis agar tampilan Vario eSP lebih cakep. Antara kain, Garnis lampu utama, garnis batok kepala, garnis cover radiator, garnis bodi samping, garnis cover knalpot, karpet dan banyak lainnya. Mau tau ulasan tentang aksesoris ori Vario eSP ? Yuk simak artikelnya !

Aksesoris Asli Honda Genuine Parts Vario 125/150


1# Garnis lampu utama/ Headlight

Aksesoris yang pertama adalah garnis lampu utama, atau ada juga yang menyebutnya lis lampu. Biasanya aksesoris ini bisa kamu dapatkan langsung jika membeli Vario eSP 125 atau 150 secara cuma-cuma. Jika dijual terpisah, harga yang ditawarkan berkisar 145 ribuan. Pemasangannya sangat mudah, tinggal merekatkan garnis pada lampu Vario eSP. Varian warna yang ditawarkan yaitu warna chrome dan gold.

Garnis lampu utama/ Headlight

2# Garnis Batok Kepala

Lanjut aksesoris yang kedua ada garnis batok kepala. Kelihatannya simple sih fungsinya cuma pemanis pada bagian batok kepala motor. aksesoris ini juga bisa kamu dapatkan cuma-cuma ketika membeli Vario eSP baru. Jika dijual terpisah, harga yang ditawarkan untuk 1 buah garnis batok kepala yaitu 75 ribuan untuk yang ori.
Garnis Batok Kepala

3# Garnis Cover Knalpot

Pada bagian kaki-kaki juga tak luput dari perhatian Honda. Cover knalpot yang polos pun diberi garnis agar tampil lebih kece. Untuk aksesoris yang satu ini sepertinya banyak dijual terpisah. Harga yang ditawarna berkisar 130 ribuan. Pemasangannya pun cukup mudah, hanya dengan merekatkan pada knalpot Vario eSP dan dibaut.

Garnis Cover Knalpot


4# Garnis Filter / Air Cleaner

Air Cleaner atau filter pada Vario eSP juga memiliki aksesoris garnis yang ditempatkan dipojok filter. Sama seperti lainnya, garnis filter memiliki 2 varian warna, yaitu chrome dan gold. Harga yang ditawarkan jika dijual terpisah berkisar 95 ribuan.

Garnis Filter / Air Cleaner

5# Dudukan Plat Nomor

Kalau aksesoris ini bersifat universal untuk berbagai varian motor Honda. Dudukan plat nomor original honda dibandrol dengan harga beragam, mulai dari 40 ribuan sampai 75 ribu rupiah.

Dudukan Plat Nomor


6# Spion Sein Asli AHM

Aksesoris spion sein ini wajib ada ketika membeli motor Vario eSP baru, sama seperti garnis lampu dan batok kepala. Harga yang ditawarna untuk 1 set spion sein original AHM berkisar 100 ribu sampai 125 ribu rupiah.

Spion Sein

7# Garnis Side Body

Garnis sebagai pemanis sisi samping motor ini juga jangan sampai kelewatan. Aksesoris kecil ini juga bisa buat motor kamu semakin kece. Harga yang ditawarkan untuk 1 set garnis side body berkisar 175 ribu sampai 200 ribu rupiah.

8# Karpet Pijakan Kaki

Karpet pijakan kaki original AHM biasanya juga diberikan cuma-cuma ketika membeli Honda Vario eSP baru oleh dealer. Karpet original AHM memiliki keunggulan kualitas karet yang tebal dan lebih bagus dibandingkan merek lain. Jika dijual terpisah harga yang ditawarkan berkisar 125 ribuan.


9# Garnis Cover Radiator

Aksesoris lain pada sektor kaki-kaki yaitu garnis cover radiator. Pemasangan garnis ini sama seperti aksesoris lain, yaitu ditempel pada permukaan cover radiator dengan perekat yang sudah include didalamnya. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris garnis cover radiator adalah 140 ribuan.

Garnis Cover Radiator

Itu tadi beragam aksesoris original AHM untuk Vario eSP 125 atau 150. aksesoris diatas ada yang sudah include ketika kita membeli motor Vario baru dan ada juga yang tidak. Warna yang ditawarkan untuk aksesoris tambahan Vario eSP yaitu chrome dan gold, tergantung kamu nih ingin warna apa, yang pasti keduanya warna sama-sama memberi kesan eksklusif pada Vario eSP kamu.

Aksesoris Asli Honda Genuine Parts Vario 125/150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Aksesoris Asli Honda Genuine Parts Vario 125/150"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.