Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 2 May 2017

Tips Kaki-kaki Thailand Style

Advertisement

Tips Kaki-kaki Thailand Style - Modifikasi thailand style masih banyak diminati oleh masyarakat indonesia terutama kamu muda. Tampilan motor dengan warna mencolok menjadi salah satu cirinya, selain itu berbagai part motor import menjadikan gaya modifikasi ini semakin berkelas. Bagi kamu yang ingin merubah tampilan motor kamu dengan konsep thailand style, kali ini MotorBanter.com akan mengulas sedikit tips bagaimana membuat kaki-kaki motor kamu menjadi khas thailand.


1# Velg Almunium Berwarna Cerah

Beragam merek velg almunium sudah beredar di Indonesia, mulai yang lokal sampai import. Velg warna warni dengan mudah kita temui, sebut saja merek champ, rossy italy, TDR, dan masih banyak lagi.

2# Kaliper Variasi

Kaliper yang paling banyak digunakan untuk jenis modifikasi thailand style adalah merek brembo. Kaliper brembo juga sudah include bracketnya jadi tinggal pasang saja tak perlu mengubah dudukan kaliper.

3# Selang Rem Warna Warni

Berbagai merek selang rem juga sudah banyak tersedia dipasaran. Sebut saja merek EARLS, dan TDR yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

4# Tromol Variasi

Tromol juga menjadi salah satu part yang paling sering diubah. Ubahan tromol motor juga bervariasi ada yang menggantinya dengan tromol berukuran kecil semisal Trusty, ada jg yang menggunakan tromol standar yang dicat ulang.

5# Ruji Variasi

Berbagai varian ruji sudah ada dipasaran. Mulai dari yang beraneka ragam warna sampai yang berwarna hitam dan crome. Semuanya bagus untuk diterapkan pada motor konsep thailand. Tentunya sesuaikan warna rujimu dengan warna velg.

6# Cakram Variasi

Cakram variasi untuk modifikasi konsep mothai juga sudah banyak di padasaran. Cakram khusus konsep mothai biasanya memiliki warna yang mencolok dengan variasi baut warna warni.

7# Bottom Shock Variasi

Banyak sekali pilihan shock depan variasi untuk konsep mothai namun yang paling banyak digunakan adalah bottom shock RTstage.

8# Baut Variasi

Sebagai pemanis konsep mothai, jangan lupa untuk menambahkan pernak pernik baut variasi. Penempatan baut variasi bisa beragam contohnya pada bodi, mesin, cakram dan lain sebagainya.

Tips Kaki-kaki Thailand Style Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Tips Kaki-kaki Thailand Style"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.