Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Wednesday 25 January 2017

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King

Advertisement

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King - Mx king atau jupiter mx 150 merupakan motor bebek sport baru dari yamaha yang dikeluarkan pada tahun 2015 silam. Dengan kapasitas mesin 150 cc tentunya mx king menjadi salah satu pesaing kelas bebek sport 150 yang mumpuni. Berbagai aksesoris mx king pun mulai bertebaran. Mulai dari aksesoris lokal sampai import melihat mx king bukan hanya lauching di indonesia melainkan di negeri tetangga juga seperti Thailand.
Kali ini motorbanter.com akan mengulas salah satu aksesoris motor buat mx king dan jupiter mx 150 yaitu underbone. Terdapat 2 tipe underbone yaitu double step dan single step. Namun kali ini motorbanter.com akan mengulas underbone double step terbaik untuk mx king atau jupiter mx 150. Yuk simak.

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King

#1 Underbone Fast Bike

Fast Bike mengeluarkan varian underbone terbarunya untuk yamaha jupiter Mx King dan jupiter 150. Yang lebih keren lagi, underbone fast bike ini sudah double step. Jadi tak perlu bingung lagi untuk menambahkan footstep bagi boncenger karena sudah tersedia. Warna yang ditawarkan untuk underbone fast bike adalah gold, silver. Harga yang ditawarkan satu set underbone Fast bike berkisar 900 ribuan.

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King

#2 Underbone Vortex

Serupa tapi tak sama dengan underbone fast bike. Vortex juga memgeluarkan underbone tipe double step yang memliki desain hampir sama dengan underbone fast bike. Underbone vortex memiliki perbefaan dari segi bentuk underbone. Selain itu UB vortex juga memiliki kombinasi warna lain bagian stepnya. Harga yag ditawarkan berkisar antara 900 ribuan.

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King

#3 Underbone PSM Double Step

Jika kamu pecinta jupiter mx pasti kenal sama underbone yang satu ini. Underbone PSM double step memiliki keunggulan bisa digunakan untuk seri jupiter mx apapun termasuk mx king lho. Bentuknya yang mirip dengan underbone double step asli yamaha membuatnya banyak digemari oleh modifikator. Warna yang ditawarkan juga beragam, ada merah, gold dan silver. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu berkisar 850 ribu rupiah.

Berbgai underbone yang saya ulas tadi merupakan underbone double step pilihan terbaik untuk Mx king dan Jupiter mx 150. Ketiganya memiliki keunggulan masing masing, jika kamu inginkan underbone Mx king dengan bentuk terbaru, Underbone Fast bike dan Vortex bisa jadi pilihan namun jika kamu lebih suka dengan bentuk Underbone minimalis dan harga terjangkau, PSM bisa jadi pilihan.

Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

3 Responses to "Underbone Terbaik untuk Jupiter Mx 150 dan Mx King"

  1. Kalo pake knalpotny standar pnp ga om? Atau harus ada penyesuaian dan ubahan?

    ReplyDelete
  2. Ub fastbike tuas remnya bisa dilipat ga min?

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.