Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 15 December 2016

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

Advertisement

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx - Velg racing banyak digunakan dalam ajang balap motor karena memiliki berbagai kelebihan, salah satunya adalah memiliki ketahanan yang lebih baik. Berbagai velg after market sudah tersedia untuk mendobrak tampilam serta performa jupiter mx. Salah satunya akan saya bahas dalam artikel berikut. Velg racing apa saja yang masuk dalam kategori terbaik menurut motorbanter.com? Yuk simak.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

Axio

Velg axio tetap menjadi idaman beberapa modifikator untuk mengubah tampilan motornya. Velg axio pertama identik dengan bentuk rujinya yang mempunyai palang banyak dan menyerupai roda dokar, pantas saja banyak yang menyebutnya velg dokar. Namun sekarang velg axio memiliki bentuk yang beragam. Harga yang ditawarkan untuk satu set velg axio berkisar 2 juta sampai 1,5 juta rupiah dan harga secondnya antara 1juta sampai 700 ribu rupiah.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

Racing Boy

Velg yang sangat populer di negeri jiran ini juga masuk nominasi velg terbaik untuk jupiter mx. Bagaimana tidak, velg racing boy di buat dengan berbagai bahan mulai dari besi sampai berbahan eksklusif alloy dengan berbagai pilihan warna. Harga yang ditawarkan juga gak tanggung-tanggung, satu set velg saja dihargai sekitar 1 jutaan untuk berbahan besi dan 10 juta rupiah untuk yang berbahan almunium. Pastinya ada harga ada kualitas dong.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

BRT Chemco

Jika kamu salah satu penggemar olahraga road race pasti tahu velg yang satu ini. Yak BRT Chemco, velg ini banyak dipakai oleh motor pembalap tanah air karena velgnya yang ringan dan kuat. Bentuknya juga khas dengan warna abu-abu. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, berkisar 900 ribu rupiah.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

Daytone Gp wheel

Velg yang satu ini juga tidak asing untuk para pecinta modifikasi. Daytona GP wheel banyak dipakai oleh modifikator thailand, malaysia, vietnam dan indonesia untuk mengubah tampilan disektor kaki-kaki. Bentuk velg ini unik berbeda dari yang lain dengan jumlah 10 palang. Harga yang ditawarkan untuk 1 set velg Daytona GP wheel berkisar 1,5 juta rupiah sampai 2,2 juta rupiah tergantung lebar velg.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx

Power

Jika kamu mencari velg dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualiatas, velg merek power bisa jadi pilihan. Tersedia banyak ukuran mulai dari rim 14 sampai rim 17 serta pilihan warna yang beragam menjadikan velg power mudah untuk didapat. Harga yang ditawarkan berkisar antara 600 ribuan untuk rim 14 dan 800 ribuan untuk rim 17.

Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

2 Responses to "Pilihan Velg Racing Terbaik untuk Jupiter Mx"

  1. Thus a low embedding clearance such as that provided by a ground finish is desirable for making pressure measurements without altering the contact pressure subject that is being measured. A custom-designed skinny movie sensors built-in within CNC machining the binder is used to measure the sheet draw-in. Several researches on fracture and rupture in gap flanging and piercing are summarized in the following. Material orders consisting of less than 30 sheets might be out there within 7 days or sooner.

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.