Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday 8 October 2016

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana

Advertisement

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana - Suzuki satria merupakan motor underbone yang diklaim tercepat dikelasnya. Ya memang sebutan itu pantas disandang oleh motor anak muda yang satu ini. Suzuki satria memang memiliki banyak fitur motor balap yang disematkan kedalamnya. Di indonesia sendiri penjualan satria memuncak pada tahun 2014 sampai 2015. Motor ini memang terkenal sebagai motornya anak muda yang suka akan kecepatan. Di beberapa negara, suzuki satria dikenal dengan sebutan lain yaitu Suzuki Raider. Karena motor ini sangat populer diberbagai negara maka tak heran dengan mudah kita dapat menemukan berbagai aksesoris tambahan atau variasi untuk suzuki satria baik import ataupun lokal. Maka tak heran muncullah berbagai aliran modifikasi yang unik dan keren dari berbagai negara.

Seperti modifikasi yang akan saya ulas berikut ini. Modifikasi Raider standar racing, Sengaja saya datangkan referensi modifikasi asal Thailand yang memang sedang digandungi kawula muda di indonesia. Penasaran aksesoris apa saja yang menempel pada motor keren ini? Yuk simak ulasannya.

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana

Bodi

Pada bagian bodi, motor tidak banyak mengalami perubahan. Stipping asli suzuki raider diganti dengan stripping variasi yang tak kalah keren dengan aslinya. Warna yang dipadukan juga sama dengan stripping asli raider versi 3 ini yaitu hitam, abu-abu dan orange.
Jok standar suzuki raider juga dipapas dan diganti dengan jok variasi dengan lubang khas modifikasi street racing. Master rem juga mengalami pergantian, modifikator mempercayakan master rem merek asli malaysia yaitu Racing Boy. Tak lupa modifikasi bagian penerangan motor yang diganti dengan lampu projector.

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana

Kaki-kaki

Kaki-kaki motor juga tak banyak mengalami perubahan namun tetap terlihat racing banget. Ban motor menggunakan ukuran 2.25 untuk belakang dan 2.15 untuk bagian depan, velg motor asli juga masih dipertahankan. Senada dengan master rem, disk brake dan kaliper Raiderpun menggunakan merek Racing Boy.
Mesinpun ikut mengalami sentuhan artistik yaitu dengan menggusur cat mesin lawas dengan cat krom. Tak lupa memasang underbone merek racinng boy yang berwarna hitam yang terlihat kontras namun tetap keren. Tempat gas buang motor alias knalpot juga diganti dengan merek Daeng yang sudah melegenda di ajang drag bike thailand.

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana

Well. Bagi kamu yang mencari aliran modifikasi Satria atau Raider street racing dan thailand style yang sederhana namun tetap terlihat keren, modifikasi berikut layak jadi pilihan kamu.

Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

1 Response to "Modifikasi Suzuki Satria Standar Racing Sederhana"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.