Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 24 October 2016

Jalur Tercepat dari Jepara, Semarang, Demak ke Wonosari

Advertisement

Jalur Tercepat dari Jepara, Semarang, Demak ke Wonosari - Kali ini saya mau berbagi artikel lagi nih tentang jalur tercepat jika kamu ingin berwisata ke wonosari gunung kidul dari arah jepara, semarang dan demak. Berawal dari pengalaman saya berlibur dengan keluarga ke pantai indrayanti dengan mobil pribadi beberapa bulan yang lalu saya sempatkan untuk berbagi tips jalur tercepat ke sana. Yuuk simak
Jalur Tercepat dari Jepara, Semarang, Demak ke Wonosari

Pagi sekitar jam 3 saya mulai start dari jepara dengan mobil pribadi ke arah semarang melewati kota demak. Sampai semarang, kita lewat jalan tol ke arah salatiga. Kok lewat salatiga? Yap, Lewat jalur salatiga dirasa lebih cepat di bandingkan harus lewat jalur temanggung, magelang dan yogyakarta katena tujuan kita kali ini gunung kidul yang kalo dilogika posisi kabupaten gunung kidul ini berada di sebelah selatan atau samping klaten sehingga lebih cepat lewat jalur salatiga.

Lanjuuut, setelah melewati salatiga kita melewati kota boyolali dan klaten.
Nah setelah sampe di klaten kita ikuti jalan raya saja ke arah yogyakarta atau candi prambanan. Di depan candi prambanan kita akan menemukan pertigaan, belok deh ke kiri atau ke arah timur. Lurus terus sampe mentok kamu akan menemukan pertigaan. Lalu belok ke arah selatan atau belok kiri. Tinggal lurus terus sampai deh ke gunung kidul wonosari.

Jadi bisa saya simpulkan jalur tercepat menuju gunung kidul wonosari jika dari jepara, demak dan semarang adalah lewat semarang - salatiga - boyolali - klaten - yogyakarta - wonosari.
Berapa perkiraan waktu perjalanan dari jepara ke gunung kidul wonosari?
Kurang lebih 6 jam tergantung kondisi lalu lintas ya.

Itu tadi tips dari saya jika kamu ingin pergi ke wonosari dengan cepat. Tetap safety riding pake sabuk pengaman atau helm dan kebutuhan lainnya selama di perjalanan agar tetap aman dan nyaman. Keep share yaa.

Jalur Tercepat dari Jepara, Semarang, Demak ke Wonosari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Jalur Tercepat dari Jepara, Semarang, Demak ke Wonosari"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.