Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 20 May 2018

Velg JDM Paling Populer Part 1

Advertisement

Velg JDM Paling Populer - JDM merupakan singkatan dari Japanese Domestic Market yang yang biasanya digunakan untuk istilah mobil atau part mobil yang di impor dari jepang. Virus modifikasi JDM sudah merebak ke seluruh dunia termasuk di indonesia. Modifikasi ini memiliki ciri-ciri tampilan mobil yang enggak nyeleneh lebih suka tampilan body mobil standar, tidak banyak body kit yang terpasang dan hanya melakukan modifikasi pada bagian mesin dan kaki-kaki seperti velg, ban dan suspensi.
Mobil yang paling sering digunakan untuk modifikasi JDM adalah Honda Civic. Bicara soal kaki-kaki dan velg mobil, MotorBanter.com akan mengulas berbagai macam velg mobil yang paling populer dan sering digunakan untuk modifikasi JDM. Merek apa saja itu? yuk simak.

Enkei RPF1

Velg terpopuler yang pertama adalah Enkei seri RPF1, velg ini paling banyak digunakan karena modelnya yang sporty dan tidak terlalu lebar. Jika menggunakan ban yang pas atau ban dengan tinggi yang kecil, velg ini pun tetap terlihat bagus. Harga yang ditawarkan untuk sepasang Enkei RPF1 bekas adalah 10 juta di situs Amazon. Velg ini memiliki pilihan warna antara lain, Gold, silver dan black.
Enkei RPF1

Regamaster Evo

Regamaster Evo, velg impor yang enggak kalah populer dikalangan pecinta modifikasi JDM. velg ini memiliki bentuk bintang palang 5 dan memiliki stiker regamaster merah disekelilingnya.
Velg second regamaster evo dijual antara 15 sampai 7 jutaan. Barangnya yang cukup langka si indonesia membuat pamornya makin naik.

Regamaster Evo

Sprint Hart CP

Masih banyak pembalap yang menggunakan velg merek sprint hart ini di arena kompetisi. Velg sprint hart memiliki bentuk yang kuat dan memiliki 16 jari. Tertempel stiker merah sprint hart for competition pada sisi tengahnya. Harga yang ditawarkan untuk sepasang velg sprint hart cp second adalah 20 sampai 15 jutaan. Velg ini juga memiliki gengsi yang cukup besar di kalangan pecinta modifikasi mobil.

Sprint Hart CP

Rays Volk te37

Velg rays volk te37 paling banyak digunakan pecinta modifikasi mobil karena bentuknya yg sporti dan harganya yang terjangkau. Harga yg ditawarkan untuk sepasang velg ini adalah 25 jutaan. Tersedia warna hitam,silver dan gold.

Rays Volk te37

ADVAN Racing RG series

Advan racing perusahaan yang memproduksi sparepart dan aksesoris mobil seperti velg dan ban ini juga tak kalah tenar. Kalau biasanya kita sering melihat tulisan advan di ban-ban para pembalap ternyata advan juga memproduksi velg, velg advan racing RG series yang cukup populer. Memiliki bentuk palang 6 dan meliliki jari yang lebih slim dibanding volks rays,tersedia 4 pilihan warna antara lain hitam,golg,silver dan bronze. Harga yang ditawarkan untuk satu set velg advan racing RG series adalah 6 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

ADVAN Racing RG series

Velg JDM Paling Populer Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Velg JDM Paling Populer Part 1"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.