Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Sunday 27 May 2018

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook Part 1

Advertisement

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook - Kegiatan jual beli lewat media online sekarang makin ramai. Karena media online memiliki banyak keunggulan di bandingkan media promosi lain. Salah satunya pengguna media sosial yang semakin banyak memungkinnya produkmu cepat terjual. Bagi kamu yang sedang cari mobil impian second atau baru dengan harga terjangkau dan banyak pilihannya dimedia sosial facebook, grub-grub berikut mungkin bisa jadi pilihan. Grub facebook berikut MotorBanter.com pilih berdasarkan member atau anggota grub terbanyak.

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook

Grub Facebook BURSA MOBIL&MOTOR JATIM

Grub yang ini mencakup area jawa timur dan sekitarnya seperti jawa tengah. Grub ini menurut saya cukup ramai, tiap hari pasti ada yang posting dan mempromosikan mobil dagangannya. Mulai dari mobil tua keluaran 70an sampai mobil jaman sekarang lengkap ada disini. Harganya bervariatif, dan jika beruntung kamu bisa dapat harga yang murah. Tinggal masuk saja ke grubnya dengan cara ketik dikolom pencarian facebook lalu Gabung grub.

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook

Grub Facebook BURSA MOBIL BEKAS JATENG

Grub yang kedua juga cukup ramai mencakup area jawa tengah. Membernya tak sebanyak grub sebelumnya. Namun digrub ini juga rutin memposting mobil dagangannya. Silahkan cek dan gabung ke grubnya.

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook

Grub Facebook JUAL BELI MOBIL KUDUS, PATI, JEPARA, DEMAK, PURWODADI, SEMARANG

Grub ketiga tak kalah ramai. Grubnya bernama "JUAL BELI MOBIL KUDUS, PATI, JEPARA, DEMAK, PURWODADI, SEMARANG" grub ini memiliki member sekitar 200 ribu lebih. Sesuai nama grubnya, kebanyakan mobil dagangan yang di promosikan bersal dari kota jepara, pati, kudus,demak,purwodadi,semarang dan sekitarnya. Silahkan gabung ke grubnya dan bandingkan dengan harga mobil di grub facebook lain.

Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook Part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Grub Jual Beli Mobil Teramai di Facebook Part 1"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.