Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 26 December 2017

Modifikasi New Honda Vario 150/125 Sederhana dan Murah

Advertisement

Modifikasi New Honda Vario 150/125 Sederhana dan Murah - Honda Vario merupakan skuter matic pabrikan honda yang muncul sejak September 2006 silam dan tetap eksis sampai sekarang. Honda vario menjadi primadona masyarakat indonesia untuk motor skutik harian karena selain harganya yang terjangkau, Honda vario juga memiliki mesin yang bandel dan desain yang futuristik. New Honda Vario 125 dan 150 eSP sendiri sudah dipasarkan sejak April 2017 dan mendapatkan respon yang bagus oleh konsumen. Bagi kamu yang hobi modifikasi, New honda vario juga sangat mudah untuk dilakukan ubahan, karena sudah banyak produsen sparepart atau variasi motor lokal atau import yang menyediakannya. Salah satunya modifikasi sederhana dan murah New honda vario 150 asal thailand yang akan MotorBanter.com ulas saat ini. Seperti apa ubahannya? Yuk simak.

1# Bodi

Tak banyak ubahan pada bodi motor ini. karena tujuan dari modifikasi ini adalah kesederhanaan dan murah pastinya. bodi motor Vario 150 thailand asli warna biru tetap dipertahankan.


2# Stang Kemudi

Bagian kemudi juga tak banyak ubahan. Spion asli honda vario diganti dengan spion model lipat merek Rizoma dan pada bagian jalu stang diberi pemanis baut Proti almunium warna biru. Lagi-lagi tak banyak ubahan yang diterapkan di motor ini.


3# Kaki-kaki

Modifikasi yang paling mencolok pada motor ini adalah bagian kaki-kaki. Warna asli velg hitam digusur dengan warna silver matt. Pada bagian cover filter baut asli diganti dengan baut almunium warna gold yang mencolok. Pada sektor peredaman, dipilih shock breaker Ohlins adjustable yang membuat motor ini semakin berkelas. Harga untuk sebuah shock breaker belakang Ohlins untuk vario 150 dan 125 saja berkisar 3.750.000 Rupiah di situs resmi Ohlins. Pastinya bikin motor makin mentereng dong.


4# Kaki-kaki Depan

Ubahan pada kaki-kaki depan hanya penggantian disk brake asli dengan merek Brembo dipadukan dengan bracket Rizoma dan baut merek Proti.


Image source : 2banh.vn

Modifikasi New Honda Vario 150/125 Sederhana dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Modifikasi New Honda Vario 150/125 Sederhana dan Murah"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.