Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Monday 26 September 2016

Cara Agar Jalu Underbone Tidak Cepat Kendor

Advertisement

Cara Agar Jalu Underbone Tidak Cepat Kendor - Bebeberapa bulan yang lalu saya membeli sebuah underbone untuk motor kesayangan saya. Pemasangan underbone pun saya serahkan kepada bengkel karena saya tidak memiliki kunci untuk memasangnya. Setelah beberapa hari saya pakai, underbone saya mulai bermasalah. Yaitu jalu underbone atau footstep underbone mulai kendor ketika digunakan untuk perjalanan jauh.
Setelah kejadian itupun saya sering mengencangkan jalu underbone saya karena takut jalu underbone jatuh di jalan. Namuh hal ini terjadi terus menerus. Sampai akhirnya saya menemukan solusi agar baut underbone tidak cepat kendor.

Cara Agar Jalu Underbone Tidak Cepat Kendor

Solusi yang tepat agar jalu atau footstep underbone tidak cepat kendor adalah dengan mengencangkan bautnya kemudian meneteskan lem super atau sering disebut lem alteco pada baut jalu underbone. Dan hasilnya sangat memuaskan, tidak ada lagi jalu underbone yang kendor ketika diperjalanan sehingga perjalanan makin nyaman dan aman.

Cara Agar Jalu Underbone Tidak Cepat Kendor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Cara Agar Jalu Underbone Tidak Cepat Kendor"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.