Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Tuesday 10 May 2016

Velg Double Disk Depan Buat Yamaha Xabre

Advertisement

Velg Double Disk Depan Buat Yamaha Xabre -  Yamaha xabre merupakan motor yang dilaunching beberapa bulan lalu oleh yamaha dan langsung menarik banyak perhatian. Yak karena tampilan yamaha xabre yang street fighter abis dan penggunaan beberapa komponen motor yang jarang digunakan seperti pengaplikasian shock upside down. Motor yang dibandrol dengan harga 30 jutaan ini pertama kali launching di negara vietnam dengana nama Yamaha M-Slaz. Beberpa bulan kemudian baru muncul di indonesia dengan nama Xabre.

Velg Double Disk Depan Buat Yamaha Xabre

Seiring dengan kepopuleran yamaha xabre, pabrik aksesoris yang terkenal dengan produk velg variasinya V-rossi juga tidak mau kalah mempersembahkan velg terbarunya untuk yamaha xabre. Apalagi velg terbarunya sudah menggunakan double disk depan lho. Velg ini memiliki berbagai fariasi warna antara lain gold dan hitam. Seri velg terbaru ini adalah V-Rossi Rattle. Lebar velg adalah 2.50 utnuk depan dan 4.50 untuk belakang. velg ini terbuat dari bahan besi yang ringan dan kuat pastinya.

Basic motor yang sudah keren abis membuat yamaha xabre mudah untuk di modifikasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan aksesoris velg doubel disk milik V-rossi ini. Lalu permasalahannya bagaimana cara membuat kaliper pada disk kiri berfungsi? Nah kali ini saya akan menjelaskan tutorial pemasangan kaliper kiri untuk yamaha xabre. Yuk simak.

Untuk membuat kaliper pada disk kiri berfungsi kamu perlu membuat bracket sendiri dengan plat besi. Bentuk bracket sesuai keinginanmu. Pastikan bracket sesuai diamater piringan cakram. Kaitkan bracket dengan as roda dan baut spakbor depan xabre agar lebih kuat. Karena shock upside down pada yamaha xabre sudah memiliki pengait spakbor dan dekat dengan piringan, kamu bisa memanfaatkan sebagai pegangan untuk bracket agar lebih kuat. Seperti terlihat digambar.
Harga yang ditawarkan untuk sepasang velg ini adalah 1,5 jutaan . Tak hanya buat Yamaha Xabre, velg ini juga tersedia untuk R15 dan Vixion.

Velg Double Disk Depan Buat Yamaha Xabre Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

1 Response to "Velg Double Disk Depan Buat Yamaha Xabre"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.