Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Saturday 23 April 2016

Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty

Advertisement

Modifikasi Supra dan Supra X Lama konsep Sporty – Honda Supra merupakan motor bebek pertama yang memiliki desain sporty terbaik di awal tahun kemunculannya. Sekitar tahun 1999 an Honda supra sempat menjadi idola karena memiliki desain keren serta mesin yang bandel. Honda supra memang terkenal dengan keiritannya sejak dulu, bahkan sampai sekarang generasi honda supra sudah menggunakan teknologi fuel injection dan isunya nanti bakal dikeluarkan motor bebek sport Supra X 150 yang sudah diperkenalkan di Thailand.

Beragam aliran modifikasi untuk Honda Supra sudah banyak bertebaran. Salah satunya adalah konsep sport ini. Penasaran apa saja spesifikasi motor Supra keren ini? Yuk simak.

Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty

Bodi

Untuk bodi tidak ada banyak perubahan dari bentuk aslinya. Bodi supra di sulap dengan menempelkan cutting sticker berwarna mencolok dan penambahan aksen karbon pada beberapa bagian membuat motor ini semakin keren.
Sayap depan supra juga di copot dan dipotong pada beberapa bagian agar terlihat lebih ramping. Tak lupa jok standar supra di papas hingga membentuk bidang datar.

Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty

Kaki kaki

Untuk kaki juga tidak banyak perubahan dan lebih terkesan minimalis. shock depan dipercayakan dengan merek trusty sedangkan belakang menggunakan merek shock terkenal Ohlins.
Velg menggunakan merek Racing Boy Alloy yang digadang gadang harganya sekitar 10 juta rupiah. Cakram depan menggunakan copotan dari yamaha Spark 135 Thailand atau LC 135 Malaysia yang di indonesia kita kenal dengan jupiter Mx. Untuk kaliper supra ini menggunakan merek Brembo.
Penambahan aksesoris untuk detail kecil seperti baut membuat motor ini semakin rapi tentunya.

Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty

Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

0 Response to "Modifikasi Supra dan Supra X Lama Konsep Sporty"

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.