Tips & Trik Otomotif, Review, Inspirasi Modifikasi dan Berita Otomotif

Thursday 30 October 2014

Krom dari Juwana (Pati,Jateng) Murah dan Awet !!

Advertisement

Salah satu racun yang paling ampuh dan mampu memikat pecinta motor untuk melirik kendaraan anda adalah krom. berbagai bengkel krom dapat ditemui di berbagai tempat di kota kamu. saya memilih krom dari juwana pati karena selain tempatnya yang dekat dari rumah saya dan krom dari Juwana, Pati sudah banyak terkenal dengan pengerjaannya yang rapi dan biayanya yang cukup murah.
krom juwana pati

Racun yang dapat diaplikasikan pada setiap permukaan kuda besi  kamu ini memang gak ada matinya , mulai dari konsep motor fungky sampai sportpun dapat mengaplikasikannya.
Salah satunya saya aplikasikan pada kaki-kaki Jupiter Mx ini. lapisan krom yang melapisi beberapa part motor ini asli home industri krom dari Juwana, Pati, Jawa Tengah.

Sedikir review dari saya, pengerjaan kromnya rapi dan tebal,warnanya pun tidak pudar atau menguning terbukti sudah lebih dari 1 tahun melekat pada part di motor saya. tentunya dengan perawatan yang cukup minim juga. karena motor ini sering saya gunakan untuk bolak-balik Jogja.
untuk estimasi waktu pengerjaan tentunya menyesuaikan banyak order yang ada, jika orderan lagi banyak kemungkinan sekitar 1 bulan baru jadi atau bisa lebih, kalau orderan lagi sedikit, 2 minggu sampai 3 minggu krom sudah jadi. sedikit saran dari saya, biasanya orderan krom sedang banyak ketika mendekati hari raya idul fitri atau ketika bulan Ramadhan.

Harga jasa krom Juwana juga sangat terjangkau dibandingkan kota-kota lain. saya cuma mengeluarkan biaya total hanya 500 ribu untuk blok mesin, footstep depan, footstep belakang, standar samping, standar dua dan behel motor. cukup terjangkau tentunya.

Lokasi
Rute menuju kecamatan Juwana pun cukup mudah karena melewati jalur pantai utara. hanya butuh sekitar 20 menit dari pusat kota pati untuk sampai ke tujuan. jika kamu berada diluar kota dan ingin merasakan krom dari juwana , tidak masalah kok. pemilik usaha ini juga menerima kiriman dari berbagai daerah di indonesia. jasa pengiriman pun dapat menyesuaikan keinginan konsumen lhoo. tentunya biaya pengiriman ditanggung pembeli.
berminat? silahkan berkunjung ke juwana,pati,jawa tengah pusatnya home industri krom.

Krom dari Juwana (Pati,Jateng) Murah dan Awet !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mimin MotorBanter

2 Responses to "Krom dari Juwana (Pati,Jateng) Murah dan Awet !!"

  1. Halo gan,,minta alamat lengkap krom-y gan. Mau nyamperin nih

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar untuk artikel ini.