Tuesday, 27 November 2012

Filled Under:

Youda Messenger Buat Tampilan sms Lebih Seru di N-GAGE

Assalamualaikum Wr Wb

     Selamat sore semuanya,seperti biasa untuk mengisi sore anda yang cerah ini saya mau ngasih trik lagi nih buat para N-Gage mania yang udah bosen ama tampilan sms yang gitu2 aja.,aplikasi ini gak cuma buat N-GAGE aja lho..
Aplikasi yang akan kita bahas sekarang adalah Youda Messenger yaitu Aplikasi pengelola sms yang tampilanya lebih menarik mirip seperti aplikasi chatting,,Langsung aja deh ini dia pembahasanya....


Youda Messenger yang kita bahas kali ini adalah Youda Messenger yang sudah di edit mirip BBM tapi cuman tampilan luarnya aja.. :)



Nih Tampilan dalamnya,,,


Versi ini juga pake bahasa Jawa lho,,,,,,



Kalo aplikasi BBM ini di Minimize,ketika ada sms masuk tampilanya akan seperti ini nih,,,


Lumayan keren juga nih aplikasi untuk kita yang gak punya BB ,,,hahaha


Sekian Trik dari saya,Semoga dapat bermanfaat :D





0 comments:

Post a Comment